Anwar Sanjaya Akui Gampang Bosan Saat Pacaran, Tapi Larang Adiknya Nikah Duluan
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya mengaku terus didesak menikah oleh orangtuanya karena sudah cukup umur. Meski masih enggan menikah, Anwar tetap saja tak mau dilangkahi sang adik karena percaya mitos.

WowKeren - Anwar Sanjaya disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan Ayya Renita. Namun kepada Gilang Dirga, Anwar mengaku sebagai tipe orang yang cepat bosan.

"Ya dibilang butuh pasangan sometime butuh ya. Tapi kalo udah punya pasangan, gue juga cepet bosen. Aku tipikal yang kayak gitu," ujar Anwar dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube Adiez Gilang pada Rabu (17/4).

"Trus tiba-tiba nanti ya kayak ntar butuh," imbuhnya. "Ntar kalo udah ada ntar bosen tuh. Kayak ih apaan sih, kayak apaan sih ngelakuin ini."

Sebagai pria yang sudah cukup umur, desakan menikah memang telah banyak diterima Anwar. Bahkan adik Anwar sudah berniat untuk "melangkahi" Anwar.


"Udah ada (tuntutan), soalnya semua temen-temen yang angkatan aku udah punya anak dua," ungkap Anwar. "'Si Amen udah mau nikah nih, udah mau nyerahin duit' 'Lah enak aja lu ngelangkahin' 'Katanya lu udah ngomong ngebolehin' 'Lah itu kan becanda'."

Rupanya Anwar sudah sempat mengizinkan sang adik untuk menikah duluan. Namun pria yang sering dibilang mirip Ruben Onsu ini kepikiran mitos susah jodoh.

"Kagak (mau dilangkahin) lah, enak aja. Di satu sisi aku 'Ayok disegerain', tapi hati kecil aku 'Anjir nggak mau dilangkahin'," cerita Anwar. "Kan ada mitos, kalo orang dilangkahin nanti katanya jauh jodoh."

Gilang Dirga kemudian menanyakan sosok seperti apa yang diinginkan Anwar sebagai pendamping hidup. Nama Ayya Renita lantas disebut Gilang.

Namun Anwar menegaskan bahwa pasangan hidupnya tak harus seperti Ayya. "Enggak. Yang bisa nerima Anwar apa adanya," tandas jebolan "MasterChef Indonesia" ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait