Pemeran Sad Boy Kompak Pakai Baju Senada, Pilih Gaya Kim Seon Ho atau Lee Jae Wook?
Selebriti

Kebetulan menarik, Kim Seon Ho dan Lee Jae Wook kompak membagikan momen menggunakan kaos putih melalui akun Instagram masing-masing hari ini, Rabu (14/7).

WowKeren - Setiap unggahan baru dari para aktor Korea Selatan memang selalu dinantikan oleh penggemar. Apalagi aktor tersebut memang tidak terlalu sering membagikan momen mereka di Instagram.

Hari ini, Rabu (14/7) para penggemar Kim Seon Ho dan Lee Jae Wook tentu patut antusias. Keduanya tampak secara kebetulan kompak membagikan potret baru melalui akun Instagram masing-masing.

Menariknya, Kim Seon Ho dan Lee Jae Wook sama-sama tampil dengan menggunakan kaos putih di unggahan baru mereka. Kedua aktor tampan itu tampak menunjukkan momen menikmati musim panas dengan cara berbeda.

"Awas panas ◡̈," tulis Kim Seon Ho. Ia tampak tersenyum dan berpose merentangkan tangan. Kim Seon Ho memilih memadukan kaos putih polos dengan celana denim panjang.


"Ini sangat panas," ucap Lee Jae Wook pada unggahannya. Berbeda dari Kim Seon Ho, Lee Jae Wook memilih memadukan kaos putih dengan celana pendek. Lee Jae Wook menambahkan topi yang menyempurnakan OOTD musim panasnya.

Kim Seon Ho dan Lee Jae Wook sendiri mempunyai sebutan yang sama di kalangan pecinta drama Korea. Keduanya sama-sama dijuluki sad boy karena menjadi second lead di drama masing-masing.

Kim Seon Ho mengalami patah hati di drama "Start-Up" yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk. Sedang, Lee Jae Wook harus merelakan Kim Hye Yoon untuk Rowoon SF9 di "Extraordinary You".

Meski hanya second lead pada dua drama populer tersebut, Kim Seon Ho dan Lee Jae Wook berhasil mendapatkan popularitas dan dukungan penggemar. Saat ini, keduanya telah disibukkan dengan proyek baru masing-masing. Kim Seon Ho membintangi "Hometown Cha-Cha-Cha" dan Lee Jae Wook menjadi pemeran utama di "Hwan Hon".

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts