BTS Nggak Sanggup Lihat Foto Debut, Penampilan Lucu RM Jadi Ledekan
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam acaranya baru-baru ini, Jimmy Fallon menunjukkan BTS dan penonton gambar grup dari delapan tahun lalu selama penampilan pertama mereka tak lama setelah debut.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kembali ke "Tonight Show Starring Jimmy Fallon" untuk berbicara tentang lagu terbaru mereka, "Permission to Dance". Dalam acara ini, para member diingatkan kepada penampilan mereka saat debut.

Selama wawancara, BTS membahas bagaimana perasaan mereka ketika akhirnya bisa tampil di depan penggemar. Jimmy Fallon bercanda bahwa mereka mungkin ingin memakai kacamata hitam karena itu mungkin akan menjadi penampilan yang emosional.

Jimmy rupanya memiliki sesuatu yang lain tentang topik kacamata hitam. Ia menunjukkan BTS dan penonton gambar grup dari delapan tahun lalu selama penampilan pertama mereka tak lama setelah debut.

Secara khusus, Jimmy memperhatikan bahwa seseorang mengenakan kacamata hitam di tempat yang sangat gelap dan bertanya siapa itu. Meskipun para member tampak kurang antusias menjawab, RM (Rap Monster) dengan jujur mengakui bahwa ia berusaha totalitas.


BTS Nggak Sanggup Lihat Foto Debut

Source: YouTube

Sementara RM menganggap itu lucu, member-member yang lain tidak sanggup melihat foto debut mereka. Jimin BTS bahkan ogah lihat dan membalikkan badannya. Jin meledek pilihan gaya leader grup mereka.

Meskipun baru delapan tahun yang lalu, beberapa member lebih fokus pada seberapa banyak mereka telah berubah sejak 2013. Suga menunjukkan bahwa mereka terlihat jauh lebih muda dalam gambar.

V dan Jungkook menunjukkan bahwa para member telah berkembang pesat sejak saat itu dan bahwa mereka semua menjadi keren. RM dengan percaya diri berkata, "Kupikir kami menjadi tampan."

Tidak dapat disangkal bahwa gambar tersebut adalah perjalanan menyusuri jalan kenangan. Namun meski BTS telah berubah secara visual, mereka masih rendah hati, bersahaja, dan berbakat seperti biasanya. Setuju?

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru