BTS Bahas Lagu Baru, Fakta Soal Kerja Bareng Ed Sheeran, dan Alasan Sempat Namai Fandom Bell
Musik

Pertama, BTS membagikan pemikiran tentang nominasi Grammy dengan lagu mereka, 'Dynamite.' Mereka juga berbicara tentang pengalaman bekerja dengan Ed Sheeran, yang ikut menulis 'Permission to Dance.'

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" selama dua. Pada 13 Juli (waktu setempat), yang merupakan malam pertama acara, BTS berbicara tentang berbagai topik yang melibatkan musik dan basis penggemar mereka dan menampilkan lagu hit terbaru mereka "Permission to Dance."

Pertama, BTS membagikan pemikiran mereka tentang nominasi Grammy dengan lagu mereka "Dynamite." RM (Rap Monster) berbagi, "Aku minta maaf kalau klise, tapi itu adalah salah satu penghargaan terbesar sebagai seorang seniman. Ini adalah pertama kalinya (grup Korea dinominasikan), dan itu sangat berarti dan bersejarah." Dia tidak lupa untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan mereka kepada para penggemar.

BTS kemudian berbicara tentang pengalaman bekerja dengan Ed Sheeran, yang ikut menulis "Permission to Dance." Ketika Jimmy Fallon bertanya apakah mereka ingat ketika mereka pertama kali bertemu Ed Sheeran, RM berkata, "Kami tidak percaya kami belum bertemu dengannya, dan ini adalah proyek kedua kami dengannya, tapi kami belum pernah bertemu dengannya."


Sebagai tanggapan, Jimmy dengan bangga menyatakan, "Aku mengenal kalian lebih baik daripada Ed Sheeran. Jadi aku punya beberapa ide lagu jika kalian mau." Dia menyebut lagu mereka, "Butter" dan bercanda bahwa dia bisa membuat lagu tentang penyimpanan susu, dan RM ikut bercanda, mengatakan, "Mungkin (bisa tentang) kue keju atau sereal atau apa pun (yang lain)."

BTS juga menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan Jimmy Fallon untuk mereka. Ketika Jimmy Fallon bertanya apakah mereka awalnya akan memanggil basis penggemar mereka Bell, RM mengakui itu benar. Dia menjelaskan bahwa nama Bangtan Boys dalam bahasa Korea dan kata lonceng dalam bahasa Korea (bangwool) keduanya dimulai dengan "bang."

Kemudian leader BTS itu mengemukakan gagasan bahwa jika penggemar mereka benar-benar disebut Bell, mereka dapat membunyikan lonceng di konser mereka. RM menutupi wajahnya dengan malu ketika dia berkata, "Syukurlah (itu tidak dipilih). ARMY jauh lebih baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait