Citra Soeroso Eks Dude Harlino Meninggal Diduga COVID-19, Kondisi Bayi Lahir Prematur Bikin Nyesek
Instagram/citrasoeroso
Selebriti
Seleb vs Corona

Citra Soeroso yang pernah menjadi mantan kekasih Dude Harlino telah meninggal dunia dan dikabarkan terpapar COVID-19. Suami dari Citra, Chico Hakim, sempat mengungkap kondisi buah hatinya dan Citra yang lahir prematur.

WowKeren - Balerina cantik Citra Soeroso, yang juga mantan kekasih Dude Harlino mendadak mencuri perhatian publik. Sayangnya bukan kabar bahagia, sang suami, Chico Hakim, mengungkap bahwa Citra telah meninggal dunia pada 14 Juli.

Chico yang merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut tampak bersedih karena ditinggal pergi Citra untuk selamanya. Namun sebagai suami, Chico mencoba tegar ketika harus sholat jenazah sekaligus mengucap salam perpisahan di peti jenazah Citra.

"Allah ampuni dia, sayangi dia," demikian keterangan di story Chico. "Selamat jalan sayang aku selamanya."

Sahabat Chico sekaligus Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Marsudi, sempat mengungkap pesan duka atas kepergian Citra. Prasetyo juga mengungkap foto Chico yang sedang sholat jenazah.


"Innalillahi wainnailaihi raji'uun. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah, Istri sahabat saya Chico Hakim, Citra Soeroso," tutur Prasetyo. "Semoga Almarhumah wafat dalam Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan kekuatan kesabaran serta keikhlasan. Aamiin yarabbal’alamin. Allahummaghfirlaha warhamha waafiha wa'fuanha. Al-Fatihah.Doa yang terbaik dari saya dan keluarga untuk Almarhumah. Sekali lagi turut berduka cita ya bro @chicohakim."

Instagram

Kondisi buah hati Chico Hakim dan Citra Soeroso

Chico tampak mengucap terima kasih di kolom komentar. Tak cuma itu, Chico juga mengungkap kondisi bayinya yang baru beberapa hari lahir. "Alhamdulillah kamu sehat dan semakin kuat nak," kata Chico.

Tampaknya, buah hati kedua Chico dan mendiang Citra ini tengah mendapat terapi sinar karena diduga kekurangan ASI. Setelah melahirkan, Citra kabarnya sakit dan membuat Chico sibuk mencari donor ASI buat sang anak.

"Baru beberapa hari lalu komunikasi menanyakan kondisi mereka dan bayinya. Dimana hari itu kak Chico lagi cari donor ASI buat bayinya dan memohon kesembuhan untuk kak Citra dan dirinya," ujar Kenny, kenalan Chico dan Citra. "Ternyata Tuhan berkehendak lain."

Sementara itu, eks istri Chico, Wanda Hamidah, mengungkap kalau Citra sempat menderita COVID-19. "Kayaknya musti tanya Chikonya karena enggak mengikuti secara langsung juga soal kondisi bapaknya anak-anak seperti apa. Tapi yang pasti (Citra) terpapar COVID-19. Bayinya lahir dalam keadaan premature dan sekarang berada di NICU," ujar Wanda pada awak media.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts