Hotman Paris Umbar Foto Lawas Mesra Bareng Meriam Bellina, Sisipkan Pesan Semoga Bahagia
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris membagikan unggahan foto bersama Meriam Bellina di postingan Instagram. Netizen langsung memenuhi unggahan pengacara kondang ini dengan beragam komentar..

WowKeren - Hotman Paris Hutapea mengunggah foto mesra bersama Meriam Bellina di akun Instagram pribadi. Dalam foto lawas tersebut, Hotman terlihat tersenyum manis saat tangan Meriam menyentuh dadanya.

Bersama dengan unggahan ini, Hotman menulis keterangan menarik. Ia menyingung soal kebahagiaan serta pesta yang selesai.

"Tiba saatnya ucapkan: Semoga Kamu Bahagia! Tiada pesta yg tidak usai," tulis Hotman Paris di postingan Instagram pada Kamis (15/7).

Hotman

Instagram

Tak hanya satu foto, Hotman mengunggah potret lain bersama sang mantan kekasih. Di unggahan foto lain, Hotman pamer momen bergandengan tangan dengan Meriam yang kala itu memakai hotpants serta topi ala koboi. Pria Batak 61 tahun ini pun kembali menyinggung soal pesta yang telah usai.


"Tidak ada pesta yg tidak usai," kata Hotman Paris di bagian keterangan foto pada Kamis (15/7).

Dalam sekejap postingan Hotman langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen protes karena unggahan Hotman dianggap tak menghargai istri. Sementara itu ada juga netizen yang mengungkap bahwa Hotman beberapa kali memposting lalu menghapus unggahan foto bersama Meriam tersebut.

Hotman

Instagram

"Mengenang mbak meriam yg cantik ga bisa move on papa hotman," kata akun @rina***. "Tulang jgn di upload2 lagi kaya gitu hargai perasaan istri tulang," sambung akun @v1vi***. "Cieee..bang Hotman lagi bernostalgia," seru akun @widya***.

"D post lgi ,smlm udh d post trs delete trs post lagi nanti delete lagi hahahah se gabut itu y ternyata orang kaya itu," komentar akun @dewie***. "Udah di upload trus di delete , eh di upload lagi," imbuh akun @ran***

Di salah satu kesempatan, Hotman mengatakan telah 6 tahun menjalin hubungan asmara dengan sang mantan kekasihnya itu. Ia juga tak segan mengakui Meriam adalah cinta terhebat dalam hidupnya. Namun Hotman sendiri sempat naik pitam karena disebut belum move on dari Meriam Bellina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru