Nobu Kaget, Gisella Anastasia Cuek Pamer Foto Tangan Diolesi Lotion Bikin Salah Paham
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia memilih fokus pada pekerjaan sebagai seleb endorse ketimbang menanggapi kabar soal masa lalunya dan Nobu. Disisi lain, postingan Gisel masih ditanggapi sinis oleh netizen.

WowKeren - Pengacara Roberto Sihotang yang mewakili terdakwa PP dalam kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu alias Nobu sempat mengungkap fakta mengejutkan. Roberto membongkar rahasia Gisel dan Nobu.

Robertu mengungkap kalau Gisel adalah penyebar pertama dan merekam video seks bareng Nobu beberapa kali. Selain itu, Roberto mengungkap dugaan Gisel telah berhubungan intim lebih dari 5 kali dengan Nobu.

"Mereka sudah beberapa kali membuat video. Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali," tegas Roberto. "Kalau di video itu adanya di Sumatera Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu."

Setelah pernyataan Roberto, pengacara Nobu, Irwansyah, langsung buka suara. "Nobu kaget. Dia (Roberto) mendalilkan, ya harus membuktikan kalau nggak jadi fitnah. Kalau itu mencemarkan nama baik, kami akan ambil langkah hukum," seru Irwansyah.


Disisi lain, Gisel yang namanya ikut terseret masih tetap bungkam seribu bahasa. Meski dibully, Gisel tak kunjung menanggapi pernyataan Roberto itu.

Gisel bahkan tetap fokus pada kegiatan endorsenya. Dalam unggahan terbaru, Gisel tampak sedang memamerkan foto untuk endorse lotion. Namun disaat ia memberikan penjelasan soal produk kecantikan itu, netter malah berkomentar lain.

"Gagal fokus gue sama yang di tangan," ujar netter. "Saya kira cuma otak saya yang traveling .. Ternyata banyak😂😂," ujar netter. "Kak katanya masih punya video ke 4 lagi ya sama nobu. Tetap kuat yah kak," tutur netter.

Sebelumnya, Gisel sempat curhat kalau dia merasa minder gara-gara skandal video syur. Namun ia mencoba tegar demi Gempi.

"Pasti lah, aku juga bergumul itu sama diri aku sendiri, gimana nih, aku harus berlaku seperti apa di depan orang, di sosmed dan segala macam. Karena saat ini orang pasti gedeg juga ya ngelihatin aku," seru Gisel. "Tapi ya balik lagi, kalau waktu itu aku memutuskan buat ngikutin ngerasa gak layak dan segala macem, tapi aku musti ada buat Gempi gitu, mesti tetap kerja buat Gempinya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait