Audi Marissa Cerita Soal Baby Anzel yang Sempat Dilarikan ke IGD Hingga Harus Jalani Tes PCR
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa berbagi cerita soal putranya, Baby Anzel yang sakit hingga harus dilarikan ke IGD. Bahkan putra Audi Marissa itu juga harus menjalani tes PCR saat di rumah sakit.

WowKeren - Audi Marissa berbagi pengalaman menegangkan dan sedih saat sang putra, Baby Anzel masuk rumah sakit. Baby Anzel harus dilarikan ke IDG usai mengalami sakit batuk dan pilek yang cukup parah.

Hal itu diceritakan Audi Marissa lewat salah satu Instagram Story yang diunggahnya baru-baru ini. Dalam IG Story tersebut, Audi bercerita sempat sakit hati karena sang putra sakit, padahal ia dan sang suami sehat.

"Jadi beberapa waktu lalu, anzel sempet sakit, Anzel sakit batuk gitu dan ada flu juga, Aku sakit hati banget, kok bisa anzel kena padahal aku dan suami ga sakit, Sedih sekali liat baby yang batuk2 sampe muka memerah. Dalam hatiku, 'Kenapa gak aku aja yang sakit. kenapa harus anzel yang msh baby sakit'," tulis Audi pada Kamis (15/7).

Photo-INFO

Instagram Story


Setelah diperiksa, Audi bisa sedikit bernapas lega karena tidak ada tanda-tanda yang mengarah pada sakit yang tak mereka inginkan. Meski begitu Audi dan sang suami, Anthony Xie tetap melakukan tes PCR pada Baby Anzel sesuai anjuran dokter.

"Tapi salah juga aku ga boleh mikir gitu. AKu harus mikir kita semua sehat. Anzel sempet dibawa ke IGD, Diperiksa pernafasannya. Dan bersyukur nggak ada tanda2 yang tidak diinginkan. Tapi dokter nganjurin untuk test PCR, Aku dan suami pun juga. Dan bersyukur lagi hasilnya negatif," sambungnya.

Untungnya hasil PCR menyatakan Baby Anzel negatif Covid-19. Putra Audi itu akhirnya menjalani perawatan di rumah dengan nebulizer.

"Dengan anjuran dokter setiap 12 jam sekali anzel disuruh untuk inhalasi dengan nebulizer ini. Awalnya dia risih gitu, tapi lama2 dia enjoy dengan uapnya. Yang buat aku sempet mau nangis, Tatapan anzel ke aku gini, Ibu mana yang tega anaknya diginiin dan kasih ekspresi kayak gini," pungkas Audi Marissa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait