Tampilkan Bromance Lee Dong Wook dan Onew SHINee, 'Sea of Hope' Ramai Jadi Perbincangan
TV

'Sea of Hope' yang mulai tayang akhir Juni lalu baru-baru ini mencuri perhatian karena interaksi para membernya. Lee Dong Wook menunjukkan sikap hangat kepada Onew SHINee lantas menjadi perbincangan.

WowKeren - Pesona aktor Lee Dong-wook memang tidak diragukan lagi akan membuat para penggemar jatuh cinta. Sang aktor tak hanya memikat hati para pemirsa lewat peran-perannya dalam drama, namun juga dalam variety show "Sea of Hope" yang baru-baru ini dibintanginya.

Dalam program baru JTBC ini, Lee Dong Wook cs membuka bar di tepi laut dan menjamu bintang tamu dengan makanan olahan sendiri serta pertunjukan live musik. Selain dirinya, ada pula Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Yoon Jong Shin, Lee Soo Hyun Akdong Musician, dan Onew SHINee.

"Sea of Hope" menayangan episode perdananya pada akhir Juni lalu dan program ini masih sangat baru. Mereka menjamu Rose BLACKPINK (Black Pink) yang baru saja menuntaskan promosi solonya.

Baru-baru ini, Lee Dong Wook mendadak menjadi perbincangan netizen. Hal itu disebabkan sang aktor tidak segan-segan memamerkan kepribadian menawannya pada sesama member yaitu Onew. Interaksi mereka saat memasak dinilai menggemaskan.


Tampilkan Bromance Lee Dong Wook dan Onew SHINee, \'Sea of Hope\' Ramai Jadi Perbincangan

Source: JTBC

Pada suatu scene Onew tampak sedang sibuk memasak. Sedangkan Lee Dong Wook menciptakan adegan khas drama Korea yang meggemaskan dengan menyuapinya. Yang menyempurnakan kesan K-Drama adalah saat Lee Dong Wook memeluk Onew dari belakang sebelum menyuapkan makanan ke mulutnya.

"Aku tidak pernah berpikir aku harus melihat Lee Dong Wook memberi makan Jinki (nama asli Onew) dengan manis, tapi sekarang aku tahu," komentar salah satu netizen. "Lucunya Jinki disuapi seorang kakak! Mengingatkanku padanya saat menyuapi Taemin dengan kuning telur dulu," imbuh netizen lain.

"'Sea of Hope' adalah bagaimana tentang menjadi Lee Soo Hyun, bagaimana menjadi Lee Dong Wook, bagaimana menjadi Kim Go Eun, dan bagaimana menjadi Rose. Aku sangat suka acara ini," kata seorang netizen.

Selain Lee Dong Wook dan Onew, para member dan bintang tamu memang sungguh-sungguh menjaga satu sama lain. Kedekatan mereka ditunjukkan dengan tepukan hangat di punggung, saling memijat, dan juga berbagi makanan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru