Gading Marten Diisukan Dekat dengan Janda Cantik Adik Giovanni Tobing, Fix Putus dari Karen Nijsen?
Instagram/@gadiiing
Selebriti

Gara-gara postingan 'kembar' ini, Gading Marten diduga kode tengah dekat dengan janda cantik, Paola Serena Novelli yang merupakan adik dari Giovanni Tobing. Benarkah?

WowKeren - Nama Gading Marten mendadak ramai menjadi bahan perbincangan warganet. Rupanya hal itu lantaran postingan terbarunya di laman Instagram Story pada Rabu (14/7).

Mantan suami Gisella Anastasia ini rupanya mengunggah sebuah foto bulan sabit. Dalam fotonya ini, Gading menyematkan lagu "Animal Crackers" dari Steven Tyler.

Postingan Gading tersebut rupanya dikaitkan dengan unggahan milik Paola Serena Novelli. Hal itu lantaran di waktu yang hampir bersamaan, Paola Serena kedapatan mengunggah foto bulan sabit di feed Instagram-nya.

Adik dari pesinetron Giovanni Tobing ini juga mengunggah bukti chat dari seseorang yang mengirimkan foto bulan sabit tersebut. "Tuh bulannya smile :)," tulis si pengirim pesan.

"She said, My darling, you do not have to be whole, In order to shine," tulis Paola Serena dalam caption unggahannya. "Facts :)," komentar Gading.


Karena hal tersebut, mencuat dugaan jika Gading kini tengah dekat dengan Paola Serena Novelli yang merupakan seorang janda dua anak. Netter pun menduga jika Gading tak lagi menjalin asmara dengan Karen Nijsen.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya ramai berseru setuju dan memberikan dukungannya pada Gading. Apalagi menurut netter, wajah Paola Serena dipuji sangat cantik.

"Cantik banget Paola," komentar akun @me******na. "Mendukung, cantik parah," sambung akun Instagram @kw******ja.

"Selera gading mmg bukan maen," timpal akun @ab******pp. "Hmmmm boleh lahhh anaknya sesama perempuan," tambah akun @yo******sa.

Namun sebagian netter justru tak sependapat. Mereka bahkan mengaku tak rela jika Gading sampai benar-benar dekat dengan Paola Serena.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru