Kasus Video Syur Makin Riuh, Nobu Kepergok ke Medan Bareng Sosok Ini Berakhir Dihujat
Instagram/yukinobu_de_fretes
Selebriti

Unggahan terakhir Nobu di Instagram langsung diserbu netter usai pernyataan mengejutkan pengacara tersangka penyebar video syur, PP. Nobu seketika dihujat imbas tudingan melakukan hubungan intim lebih dari 5 kali dengan Gisella Anastasia.

WowKeren - Sempat meredup, kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu kini kembali jadi perbincangan. Terlebih saat pengacara PP, tersangka penyebar video, mengungkap fakta-fakta baru dari sidang lanjutan kasus tersebut.

Fakta soal Gisel dan Nobu yang disebut melakukan hubungan intim lebih dari lima kali di kota yang berbeda-beda. Kendati pihak Nobu telah membantah hal tersebut, namun tudingan ini terlanjur membuat publik terkejut sekaligus tak percaya.

Medan tentu jadi salah satu kota di mana Gisel dan Nobu melakukan hubungan terlarang itu. Namun belum lama ini, Nobu kedapatan berkunjung kembali ke Medan. Diketahui, Nobu pergi ke Medan untuk melakukan pekerjaan.

Tak sendiri, ia ditemani oleh perempuan cantik pemilik akun Instagram @havenlybeauty. "Selalu bersyukur untuk kita semua yang masih diberi kesehatan dan berharap pandemi covid ini bisa segera berakhir. Pasti kita semua kangen beraktivitas normal dan berwisata lagi donk ya," tulis Nobu, Rabu (14/7).


Perjalanan itu dilakukan Nobu beberapa minggu sebelum akhirnya PPKM Darurat diberlakukan. Nobu melakukan perjalanan untuk meliput bangunan bersejarah yang ada di Medan.

"Beberapa pekan lalu sebelum ppkm, bersama @havenlybeauty liputan bangunan bersejarah Istana Maimun & rumah Tjong A Fie yang sangat terkenal," imbuhnya. "Asli setelah berkeliling di 2 tempat ini, perut langsung lapar. Istana & rumahnya gede banget gaes, tapi asli seru banget. Siapa dari temen2 semua yang sudah pernah juga kesini???"

Sontak unggahan Nobu ini langsung diserbu beragam komentar dari warganet. Mereka melayangkan berbagai hujatan untuk Nobu imbas disebut lebih dari lima kali berhubungan intim dengan Gisel. Bahkan ada yang menyebut Nobu tak tahu malu dengan dirinya yang masih aktif di medsos, sementara kasus video syurnya tengah ramai jadi sorotan.

"Demi apa gw kesini gara2 lebih dari 5x," kata @indah*****. "Si muka tebal," sahut akun @tya****. "Gaada malu nya," tambah @kid*******.

Tak sedikit pula yang berasumsi jika perempuan cantik yang dibawa Nobu adalah calon istrinya. Warganet pun jadi membanding-bandingkan sosok cantik ini dengan Gisel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru