Ungkap Kondisi Saat Isoman Hari ke-13, Eddies Adelia Masih Terbaring dengan Oksigen
Instagram/eddiesadellia
Selebriti
Seleb vs Corona

Eddies Adelia kini tengah menjalani hari ke-13 isolasi mandiri. Lantas Eddies pun mengungkapkan bahwa hingga kini kondisinya masih terbaring menggunakan oksigen.

WowKeren - Pada awal Juli lalu Eddies Adelia membagikan kabar bahwa ia tengah positif terpapar virus COVID-19. Lantas diketahui bahwa kini adalah hari ke-13 Eddies menjalani isolasi mandiri.

Perempuan pemilik nama asli Ronih Ismawati Nur Azizah ini kemudian menceritakan bagaimana kondisi kesehatannya saat ini. Ia menyampaikan hal tersebut lewat unggahan teranyar di Instagram Story miliknya.

Di sana Eddies semula menyampaikan terima kasih atas perhatian dan doa yang ia terima dari banyak pihak. Ia kemudian memaparkan bahwa dirinya kini masih terbaring dengan menggunakan oksigen.

Ungkap Kondisi Saat Isoman Hari ke-13, Eddies Adelia Masih Terbaring dengan Oksigen

Instagram Story

Eddies menuturkan hal tersebut terjadi lantaran dampak dari obat-obatan COVID yang ia konsumsi. Sehingga sampai di hari ke-13 menjalani isolasi mandiri, Eddies masih perlu penanganan dari dokter.


โ€œSahabatKu,Terima kasih utk Perhatian, Doa dan Supportnya (kiriman Hampers Makanan Obat2an). Kondisi Isoman di Hari ke 13 ini saya masih terbaring dg Oksigen, Krn ada โ€œSide Effectโ€ dari obat2 an covid yg mempengaruhi kesehatan saya dan perlu penanganan Dokter lebih lanjut,โ€ ungkapnya.

Kendati demikian, Eddies pun meminta maaf tidak bisa cepat dalam membalas pesan. Selain itu, perempuan berusia 42 tahun ini meminta doa agar dirinya bisa lekas sembuh seperti semula.

"Mohon maaf belum bisa membalas (slow respon) WhatsApp atau dm satu persatu" tambahnya. "Mohon terus doanya dari sahabat semua, Krn Doa kalian sungguh berarti buat saya, Assalamualaikum warahmatuallahi wabarakatuh ๐Ÿ™๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ Jaga kesehatan ya ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’โ€ harapnnya.

Selain di Instagram Story, kabar tersebut juga ia unggah di feed Instagramnya. Tak ayal, netizen pun langsung terlihat ramai memberikan doa untuk kesembuhan Eddies.

"Sehat sayang โค๏ธ," komentar Kalina Oktarani. "Get well soonโ€ฆ.," sahut Bertrand Antolin. "Biidznillah dies semangat sayaang , biidznillah allahumma yassir wala tu assirโค๏ธ," sahut netizen lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts