RM BTS Pasrah Dibilang Ceroboh, Ungkap Alasan Mulia Tak Kunjung Buat SIM
Weverse/BTS
Selebriti

RM mengakui bahwa ia sangat ceroboh sehingga bahkan tidak mendapatkan SIM-nya. RM juga dengan lucu mengungkapkan alasan mulia dirinya tak kunjung membuat SIM.

WowKeren - RM (Rap Monster) berbakat di beberapa bidang sehingga sulit untuk percaya bahwa ia adalah orang yang sangat ceroboh. Baru-baru ini sifatnya tersebut disinggung selama wawancara BTS (Bangtan Boys) di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

Seperti diketahui, RM memiliki begitu banyak momen yang menunjukkan kecerobohannya sehingga ia diberi julukan "Dewa Kehancuran." Dari memecahkan kacamata hitam hingga merusak bilik telepon, sulit untuk tidak menganggapnya ceroboh.

Dalam wawancara, RM buka-bukaan soal kecerobohannya. Jimmy Fallon mengajukan banyak pertanyaan, termasuk, "RM, kamu adalah leader BTS, tapi apakah benar kamu juga member BTS yang paling canggung?"

RM mengakui bahwa ia sangat ceroboh sehingga bahkan tidak mendapatkan SIM-nya. "Sebenarnya, aku satu-satunya (member) yang tidak memiliki SIM. Aku satu-satunya," ujar pemilik nama Kim Namjoon itu.


RM kemudian dengan lucu menjelaskan bahwa alasan mulia di balik tidak mendapatkan SIM adalah untuk memastikan perdamaian dunia. "Aku tidak mendapatkannya untuk perdamaian dunia," ungkapnya.

Sebelumnya, RM diledek oleh para member selama episode "Run BTS!" karena menjadi satu-satunya member yang tidak memiliki SIM. Ia baru-baru ini mengingatkan semua orang lagi selama unboxing album "Butter". Sekarang kita semua tahu bahwa ia hanya menjaga dunia agar tetap aman dengan menjauhi jalan raya.

Source: Twitter

Sebelum melanjutkan ke pertanyaan berikutnya, Fallon bertanya sekali lagi, "Apakah kamu ceroboh?" RM dengan pasrah mengaku, "Kurasa begitu."

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait