7 Potret Selebgram Michelle Halim Yang Viral Karena Tudingan Body Shaming
Instagram/@micellehalim
Selebriti

Selebgram Michelle Halim ramai menjadi bahan perbincangan atas dugaan body shaming. Hal tersebut bermula ketika dirinya mengomentari model Victoria's Secret dan pemeran utama 'Gossip Girl' melalui Instagram.

WowKeren - Belum lama ini santer pemberitaan tentang seorang selebgram diduga telah melakukan body shaming. Selebgram bernama Michelle Halim tersebut menuai hujatan netizen karena pendapatnya terkait standar kecantikan dan membandingkan model Victoria's Secret kini dan dulu. Menurutnya Victoria's Secret tak lagi mengontrak perempuan-perempuan yang sesuai dengan standar kecantikannya.

Michelle Halim juga diketahui kembali membandingkan pemeran utama "Gossip Girl" versi original dengan reboot. Dia mengomentari pemeran utama versi original, Blake Lively dengan pemeran versi reboot terbaru, Jordan Alexander. Michelle Halim diketahui berkomentar dengan kata-kata berkonotasi negatif, yaitu "buriq" tentang Jordan Alexandra.

Kemudian sebuah akun dengan username @indonesiabutuhfeminis merepost unggahan Michelle Halim tentang standar kecantikan tersebut. Netizen pun juga ikut santer memberikan pendapat tentang pandangan Michelle Halim akan standar kecantikan. Berikut deretan potret Michelle Halim yang kini sedang santer diperbincangkan.

(wk/wahy)

1. Dijuluki menteri kecantikan


Dijuluki menteri kecantikan
Instagram/@micellehalim

Michelle Halim dijuluki "Menteri Kecantikan" oleh pengikutnya. Julukan tersebut diketahui karena Michelle Halim sering mendiskusikan perihal dunia kecantikan dengan para pengikutnya itu. Dia begitu populer di Instagram dan telah memiliki hampir 75 ribu pengikut.

2. Dikomentari influencer lain


Dikomentari <i>influencer</i> lain
Instagram/@micellehalim

Pernyataan Michelle Halim juga menuai respon dari influencer lainnya seperti Cindercella dan Asoka Remadjas. Kedua influencer tersebut terlihat memiliki ide sama sekali dari Michelle Halim terkait standar kecantikan.

3. Pernah operasi plastik


Pernah operasi plastik
Instagram/@micellehalim

Melalui unggahannya yang viral waktu itu, Michelle Halim mengaku pernah melakukan operasi plastik hidungnya. Hal tersebut lantaran sang ibu mengatakan bahwa hidungnya pesek. Hal tersebut tak membuatnya tersinggung dan membuatnya termotivasi untuk mengubah bentuk hidungnya dengan operasi.

4. Memberikan konten edukasi kecantikan


Memberikan konten edukasi kecantikan
Instagram/@micellehalim

Michelle Halim diketahui sering membagikan pengalaman perawatan wajah dan kulit kepada para pengikutnya. Konten tersebut disebut sangat disukai oleh para pengikutnya karena memberikan informasi serta edukasi.

5. Memiliki banyak bisnis


Memiliki banyak bisnis
Instagram/@micellehalim

Michelle Halim diketahui memiliki beberapa bisnis produk kecantikan, fashion, koleksi pakaian, perhiasan hingga. Michelle Halim kerap memprmosikan produknya tersebut melalui instagram pribadinya. Michelle Halim mencantumkan username produk-produknya di bio Instagram.

6. Menuai kritik Feminis


Menuai kritik Feminis
Instagram/@micellehalim

Para feminis menjadi yang pertama mengkritik pendapat Michelle Halim tentang standar kecantikan. Seperti yang diketahui kritik tersebut di unggah oleh akun @indonesiabutuhfeminis. Feminis mendukung semua body shape dan semua perempuan itu cantik dengan ukuran apapun.

7. Tertarik dengan dunia fashion sejak kecil


Tertarik dengan dunia <I>fashion</I> sejak kecil
Instagram/@micellehalim

Michelle Halim memiliki ketertarikan di dunia fashion dan kecantikan sejak kecil. Dia mengaku menonton dan menikmati peragaan Victoria's Secret hingga kagum membisu. Michelle Halim juga kerap menghadiri acara fashion show dari merek-merek ternama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel