Kembali Rukun, Choi Ye Bin dan Kim So Yeon Dibocorkan Bakal Hadapi Krisis Baru di 'Penthouse 3'
SBS
TV

Dalam still cut terbaru 'Penthouse' season 3, karakter Kim So Yeon dan Choi Ye Bin yang kembali rukun di episode pekan lalu dibocorkan akan menghadapi krisis baru.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode terbaru "Penthouse" season 3 pada Jumat (16/7) besok. Jelang tayang, tim produksi merilis still cut baru sekaligus memberi bocoran singkat untuk episode tersebut.

Still cut yang baru dirilis menampilkan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin). Ibu dan anak ini terlihat sedang menghadapi krisis tak terduga selama konferensi pers untuk Pusat Seni Cheong Ah.

Cheon Seo Jin, yang melakukan sesi tanya jawab di depan banyak reporter, tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya pada situasi yang tak terduga. Para reporter kemudian melontarkan pertanyaan dan mengarahkan kamera serta mikrofon mereka pada orang lain.

Kembali Rukun, Choi Ye Bin dan Kim So Yeon Dibocorkan Bakal Hadapi Krisis Baru di \'Penthouse 3\'

Source: SBS


Saat Cheon Seo Jin sangat marah dengan apa yang terjadi, Ha Eun Byeol berjuang untuk bersembunyi di ruang tunggu. Karena itulah still cut tersebut menimbulkan pertanyaan tentang apa yang terjadi pada ibu dan anak ini hingga mereka membeku karena panik.

Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, produser "Penthouse 3" turut memuji kemampuan akting Kim So Yeon dan Choi Ye Bin. Selain itu, produser juga meminta pemirsa untuk menantikan kisah mereka di episode berikutnya.

Produser berbagi, "Kim So Yeon dan Choi Ye Bin adalah aktris yang langsung meningkatkan imersi mereka dengan dengan penampilannya yang luar biasa. Tolong perhatikan kisah Cheon Seo Jin dan Ha Eun Byeol serta hasil dari keinginan mereka yang terdistorsi."

Sementara itu dalam episode sebelumnya, Ha Eun Byeol mengetahui bahwa sang ibu telah membunuh Oh Yoon Hee (Eugene). Karena itulah dia marah besar kepada sang ibu dan memaki-makinya di rumah sakit.

Sayangnya, Ha Eun Byeol dengan cepat melupakan semua itu setelah diberi obat penghilang ingatan oleh Jin Boon Hong (Ahn Yun Hong). Sejak saat itu, Ha Eun Byeol menganggap Oh Yoon Hee sebagai penculiknya dan kembali rukun dengan Cheon Seo Jin serta Jin Boon Hong.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru