Gemas, Han So Hee Langsung Perhatian ke Chae Jong Hyeop usai Lakukan Adegan Ini di 'Nevertheless'
JTBC
TV

Intip momen di balik layar dari Han So Hee yang memberikan perhatian kepada Chae Jong Hyeon usai melakukan adegan ini di drama populer JTBC 'Nevertheless'.

WowKeren - Drama JTBC "Nevertheless" saat ini memang semakin membuat para penggemar penasaran. Apalagi telah dimunculkan karakter yang diperankan oleh Chae Jong Hyeop.

"Nevertheless" sendiri diangkat dari webtoon populer berjudul sama yang mengisahkan mengenai Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang). Yoo Na Bi diceritakan jatuh hati terhadap Park Jae Eon namun pria tersebut tidak ingin mempunyai status hubungan asmara resmi.

Pada episode 4, Yoo Na Bi diceritakan kembali bertemu dengan teman masa kecilnya yakni Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop). Momen di balik layar dari Han So Hee dan Chae Jong Hyeop pun dibagikan oleh JTBC baru-baru ini.

Han So Hee tampak menunjukkan perhatian kepada Chae Jong Hyeop di lokasi syuting. Han So Hee tampak khawatir Cha Jong Hyeop kedinginan karena aktor tampan itu harus terkena hujan di adegan mereka.


"Oh tidak, kamu basah semua," ucap Han So Hee usai sutradara menghentikan adegan mereka. Han So Hee diketahui juga mempunyai dialog yang sama dengan ucapannya namun di lokasi berbeda. Han So Hee pun langsung mendorong Chae Jong Hyeop agar masuk ke payung agar tidak kehujanan.

"Dengan kentang itu, kamu jadi tidak akan terlalu kedinginan," kata Han So Hee lagi kala Chae Jong Hyeop tampak kedinginan.

Tak hanya Han So Hee, Chae Jong Hyeop juga menunjukkan perhatiannya. Aktor kelahiran tahun 1993 itu langsung menutupi tubuh Han So Hee dengan payung agar tidak terkena angin dari kipas yang dinyalakan di lokasi syuting.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Sabtu di JTBC. Drama ini telah menayangkan 4 episode dari total 10. "Nevertheless" juga ditayangkan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru