Geger Chat DM Bongkar Isu Nikita Mirzani Ngebet Nindy Ayunda Ditangkap Polisi?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Kiki The Potters mengungkap DM seseorang yang mengaku punya bukti kalau Nikita Mirzani meminta polisi agar segera menangkap Nindy Ayunda. Sosok tersebut juga mengungkap dugaan Nikita dibayar untuk menghancurkan Nindy.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat berjanji akan menghancurkan sosok artis N diduga Nindy. Ini karena penyanyi bernama asli Nindy Ayunda itu dinilai membuat Niki malah dianggap sebagai sosok orang ketiga yang merebut Askara.

Kini, muncul kabar mengejutkan diduga terkait Niki dan Nindy. Dibongkar oleh Kiki The Potters, terkuak penjelasan seseorang soal isu Niki ingin Nindy ditangkap polisi.

"Bang Kiki aku info nih, ternyata si l***** nelepon polisi Jaksel minta suruh tangkap N**dy. Dia forward WA perkara dengan Harsono bang sebagai pelapornya. Tetapi gak digubris," kata sang netter. "Dia itu dibayar bang sama eks keluarganya Nindy buat ngancurin Nindy. Mau foto zoom meetingnya gak bang."

InstaStory

Kiki The Potters Bongkar Isu Modus Nikita Mirzani Ingin Nindy Ayunda Ditangkap

Di DM tersebut juga terkuak soal isu "serangan mistis" Niki pada Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Niki memang sebelumnya sempat berseteru di 2020 setelah programnya dianggap menjiplak acara Andhika dan Ussy.


Usai mengunggah chat tersebut, Kiki mengisyaratkan kalau ia tak mau gegabah mempercayai rumor via DM tersebut. Ia justru meminta sang pengirim pesan agar membuktikan kebenaran kabar tersebut.

Tak cuma itu, Kiki juga sempat mengungkap soal chat seseorang yang diduga diminta bantuan oleh Niki. Seseorang itu merasa bingung karena diminta mempengaruhi pihak penyidik yang sedang meneliti kasus. Sejauh ini, tak diketahui apakah chat unggahan Kiki ini memang dari source yang bertanggung jawab atau sekedar oknum yang berniat memfitnah Niki.

Disisi lain, Nindy saat ini memang tengah menghadapi kasus melawan mantan ayah mertuanya, Dedy Harsono. Ayah dari Askara ini tak terima dengan obrolan via story Nindy dimana ia seolah-olah dianggap sebagai pihak yang suka selingkuh. Nindy akhirnya dipolisikan oleh Dedy pada 15 Juni.

"Dia (Dedy) sebagai orangtua merasa difitnah, dicemarkan nama baiknya oleh seseorang berinisial N," tutur pengacara Dedy, Fahmi Bachmid, di Polres Metro Jakarta Selatan. "Jadi Pak Dedy itu adalah orangtua dari Aska merasa nama baiknya dicemarkan atas posting-an yang berinisial N dan menuduh dia yang bukan-bukan seperti itu intisarinya. Materi semuanya sudah saya serahkan ke penyidik."

Saat tahu pengacara yang biasa bekerjasama dengan Nikita membela ayah Aska, netter jadi curiga. Banyak yang menilai kalau Askara sekeluarga telah dipengaruhi oleh Nikita.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts