Drew Barrymore Kepergok Tinggalkan Komentar Genit Di Postingan Terbaru Leonardo DiCaprio
Instagram/drewbarrymore
Selebriti

Drew Barrymore kepergok telah menggoda aktor tampan Leonardo DiCaprio. Drew diketahui meninggalkan komentar tak biasa dalam postingan terbaru Leonardo di Instagram.

WowKeren - Aktris senior Hollywood Drew Barrymore belum lama ini mencuri perhatian para penggemar dari berbagai belahan dunia akan sikapnya yang tak biasa. Kali ini hal menarik mengenai Drew menyeret aktor tampan Leonardo DiCaprio.

Hal itu bermula saat Drew meninggalkan komentar tak biasa dalam postingan terbaru milik Leonardo. Menariknya, komentar Drew itu seolah menggambarkan jika perempuan berusia 46 tahun itu tengah menggoda Leonardo.

Sebelumnya, Leonardo sempat membagikan postingan positif perihal ajakan untuk senantiasa merawat dan mencintai bumi. Postingan itu dibagikan Leonardo melalui laman Instagram pribadinya pada Rabu (14/7).

Photo-INFO

Instagram

Tak disangka, rupanya, seorang Drew Barrymore tertarik untuk meninggalkan komentar dalam postingan Leonardo. Komentar pertama Drew tampak biasa saja lantaran dirinya berterima kasih karena Leonardo sudah turut andil dalam gerakan mencintai Bumi.


"Terima kasih karena selalu berusaha menjadi pioner dalam menjaga kesehatan dan kelestarian Bumi kita tercinta," tulis Drew dalam kolom komentar postingan Leonardo pada Rabu (14/7).

Komentar kedua Drew lantas lebih menyita perhatian publik lantaran terlihat seolah sedang menggoda Leonardo. Secara terang-terangan, Drew menyebut bukan Bumi lah yang panas tetapi Leonardo yang telah menjadi pria paling panas untuknya.

"Bukan Bumi kita yang paling panas tetapi kaulah pria yang paling panas di dunia ini," goda Drew lagi dalam kolom komentar postingan Leonardo.

Sejumlah penggemar lantas mempertanyakan sekaligus merasa tergelitik akan komentar tak biasa Drew dalam kolom komentar postingan Leonardo. Pasalnya, keduanya tak mungkin tengah dekat, mengingat Leonardo kini telah memiliki kekasih yang juga merupakan seorang aktris yakni Camila Morrone.

Sementara itu, Drew sendiri diketahui telah tiga kali menikah. Pernikahan pertama Drew terjadi pada tahun 1994 hingga 1995 bersama Jeremy Thomas. Sementara itu, pernikahan kedua Drew juga hanya bertahan selama satu tahun saja yakni bersama Tom Green yang terjadi pada 2001 hingga 2002.

Ketiga, Drew menikah dengan Will Kopelman dan dikaruniai dua orang anak yakni Olive dan Frankie. Sayang pernikahan keduanya hanya mampu bertahan sejak 2012 hingga 2016.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru