Ini Tanggapan Jennifer Garner Saat Ben Affleck Sudah Mulai Perkenalkan Anak-Anaknya Kepada JLo
Instagram/jennifer.garner
Selebriti

Begini tanggapan Jennifer Garner saat Ben Affleck perkenalkan anak-anaknya kepada Jennifer Lopez. Sebelumnya, Garner sempat tak mengizinkan Ben memperkenalkan anak-anak mereka kepada JLo.

WowKeren - Hubungan asmara dua pasangan selebriti yang dulunya berpisah dan kembali rujuk yakni Jennifer Lopez dan Ben Affleck kian menunjukkan ke ranah yang lebih serius. Tak heran lantaran Ben dan JLo dulunya memang sudah hampir akan menikah.

Bahkan keduanya kini dikabarkan sudah tinggal bersama. Ben juga diketahui sudah sangat akrab dengan kedua anak JLo dan mantan suaminya, Marc Anthony.

Marc Anthony sendiri sangat mendung bilamana JLo dan Ben kembali bersatu. Sama halnya dengan Marc, mantan istri Ben yakni Jennifer Garner juga disebut mendukung hubungan sang eks suami dengan JLo.

Hanya saja, Jennifer sempat mengatakan jika dirinya belum mengizinkan Ben untuk memperkenalkan anak-anak mereka kepada JLo. Hal itu masih enggan dilakukan Jennifer meski JLo sudah memperkenalkan anak-anaknya kepada Ben.


Namun hal berbeda terjadi belum lama ini. Putra Ben dan Jennifer yang bernama Samuel belum lama ini terlihat berjalan-jalan bersama JLo dan kedua putra kembarnya yakni Max dan Emme.

Pertemuan Samuel dan kedua anak JLo disebut berjalan lancar bahkan ketiganya disebut langsung akrab. Ben, JLo, Samuel, Max serta Emme belum lama ini terlihat berbelanja bersama di kawasan Los Angeles. Mereka juga kepergok tengah berjemur di kawasan Hamptons.

Sumber terdekat keluarga itu lantas mengklaim jika pertemuan Samuel dan JLo beserta kedua anaknya merupakan ide dari Ben. Pada akhirnya, Jennifer sendiri merasa bahwa pertemuan Samuel dan kedua anak JLo merupakan keputusan yang baik. Terlebih lagi, Jennifer sama sekali tak menentang hubungan Ben dan JLo.

"Itu adalah ide Ben untuk terbuka dan membiarkannya mengalir. Jen suka kontrol, dia pikir itu agak terlalu longgar, tapi sekarang, melihat ke belakang, Jen mengatakan itu adalah keputusan yang bagus," terang sumber itu kepada In Touch. "Anda tidak bisa menyembunyikan siapa mantan pacar Anda. Apalagi jika Anda berada dalam bisnis. Dan Jen tidak menentang J.Lo."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts