Sidang Pengakuan Anak Sedang Bergulir, Intip 7 OOTD Kece Ala Rezky Aditya
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya Terkenal Sebagai Seorang Model Dan Aktor. Ia selalu tampil keren dalam berbagai kesempatan baik itu saat sendiri, bersama sang istri atau ketika mengasuh buah hati.

WowKeren - Salah satu aktor terkenal Indonesia, Rezky Aditya, tengah diterpa kasus gugatan pengakuan anak. Gugatan yang dilayangkan oleh Wenny Ariani terhadap bintang sinetron "Benci Jadi Cinta" tersebut berkaitan dengan sosok anak yang dianggap merupakan darah daging Rezky Aditya. Sidang pengakuan anak tersebut saat ini tengah bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang.

Sementara itu, sosok Rezky Aditya yang lahir pada 36 tahun lalu ini terkenal di muka publik berkat aktingnya di berbagai sinetron dan film Indonesia. Dikenal dengan paras tampannya, pesinetron ini telah memulai kariernya sejak tahun 2003 melalui dunia permodelan.

Sejak terjun ke dunia akting, Rezky Aditya telah membintangi berbagai sinetron dan film seperti "Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah", "Putri Yang Ditukar", hingga "Cinta Suci". Sebagai seorang model dan aktor, Rezky Aditya memiliki insting berpakaian yang bagus dan menarik. Simak OOTD kece ala Rezky Aditya berikut ini!

(wk/wahy)

1. Outfit Couple Dengan Sang Istri Tercinta


Outfit Couple Dengan Sang Istri Tercinta
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Rezky Aditya dan sang istri, Citra Kirana kompak mengenakan baju couple. Dimulai dari sweater turtle neck dengan warna serupa hingga sepatu yang juga seragam berwarna putih.

2. Berolahraga Dengan Pakaian Nyaman


Berolahraga Dengan Pakaian Nyaman
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Ketika melakukan olahraga seperti jogging, Rezky Aditya mengenakan pakaian yang nyaman. Kali ini, ia mengenakan kaos berlengan pendek dipadukan dengan celana berwarna merah dan sepatu olahraga.

3. Tampil Memukau Dengan Setelan Jas


Tampil Memukau Dengan Setelan Jas
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Outfit yang dikenakan oleh Rezky Aditya kali ini merupakan setelan jas berwarna hitam. Ia memadukan setelan jas tersebut dengan kemeja putih dan dasi hitam. Tak ketinggalan pula, kacamata hitam yang membuatnya semakin kece.

4. Tetap Stylish Ketika Liburan


Tetap Stylish Ketika Liburan
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Saat sedang berlibur, Rezky Aditya mengenakan outfit yang stylish. Ia tampak keren dengan memadukan hoodie bergambar Monalisa, celana jogger dengan warna senada, dan sepatu berwarna putih. Ia juga mengenakan kacamata hitam yang keren.

5. Outfit Ketika Bersantai Di Kolam Renang


Outfit Ketika Bersantai Di Kolam Renang
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Rezky Aditya tampak menikmati liburannya dengan berenang sekaligus menyantap menu sarapan di kolam renang. Bergaya santai, Rezky memadukan kacamata hitam dengan topi warna merah muda.

6. Jalan-Jalan Bersama Keluarga Tetap Stylish


Jalan-Jalan Bersama Keluarga Tetap Stylish
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Meskipun telah menjadi seorang ayah dan suami, sosok Rezky Aditya tetap stylish ketika sedang berjalan-jalan dengan keluarga kecilnya. Ia memadukan kaos lengan pendek berwarna merah dengan celana kain berwarna htam. Tidak lupa, ia juga mengenakan sepatu dengan warna dan corak yang match.

7. Kembaran Dengan Si Jagoan Kecil


Kembaran Dengan Si Jagoan Kecil
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Rezky Aditya kali ini memutuskan untuk mengenakan outfit kembar dengan jagoan kecilnya, Keene Atharrazka Adhitya. Mereka berdua mengenakan kaos bergambar warna hitam dan celana berwarna biru.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait