Kelewat Peka, Song Kang Gercep Lakukan Ini Tanpa Diminta ke Han So Hee di BTS 'Nevertheless'
JTBC
TV

Song Kang tampak memberikan perhatian kepada Han So Hee kala mereka akan melakukan adegan mengajari menari di drama yang mereka bintangi 'Nevertheless'.

WowKeren - Kedekatan Song Kang dan Han So Hee di balik layar pembuatan drama JTBC "Nevertheless" memang selalu menjadi sorotan. Tak sedikit bahkan yang sampai menduga bahwa keduanya benar-benar berpacaran lantaran selalu bercanda di lokasi syuting.

Pada video momen di balik layar baru dari "Nevertheless" yang dibagikan JTBC, kembali terlihat keakraban kedua pemeran utamanya tersebut. Tak hanya tampak akrab, Song Kang bahkan menunjukkan perhatiannya kepada Han So Hee.

Song Kang dan Han So Hee terlihat penuh tawa ketika mempelajari adegan Park Jae Eon (Song Kang) mengajari menari Yoo Na Bi (Han So Hee) di "Nevertheless". Pada awal video, Song Kang tampak menjaga agar Han So Hee tidak terjatuh.

Aktor tampan itu pun menunjukkan sikap perhatian lainnya kala Han So Hee merasa tidak nyaman dengan pakaiannya. Pada adegan tersebut, Han So Hee mengenakan sweater dengan ukuran lebih besar.


Han So Hee secara tidak sengaja memukul perut Song Kang kala melakukan adegan tersebut dan membuat keduanya tertawa. Pakaian Han So Hee tampak menutupi tangannya tepat pada saat itu.

"Maafkan aku," kata Han So Hee seraya tertawa, ia terlihat memegangi tangan Song Kang. "Kamu baru saja memukul perutku," canda Song Kang.

Song Kang kemudian tampak membantu Han So Hee tanpa diminta dengan menaikkan lengan baju agar tangan aktris cantik itu terlihat. Kemudian, aktor dan aktris yang sama-sama kelahiran tahun 1994 itu tampak melanjutkan adegan mereka.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri ditayangkan setiap satu episode per pekan pada hari Sabtu di JTBC. Drama ini tersisa 6 episode dari total 10. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama ini juga ditayangkan secara global melalui Netflix

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait