Bungkam Nyinyiran, Nikita Mirzani Kurban Banyak Sapi Meski Sedang di Turki
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Tak hanya satu, Nikita Mirzani ternyata berkurban lima ekor sapi sekaligus di tahun ini meski kini tengah berada di Turki karena menjadi salah satu perwakilan Asia untuk mengikuti campaign breast cancer.

WowKeren - Tak lama lagi, umat muslim di seluruh dunia akan memperingati Hari Raya Idul Adha. Pasalnya diketahui, Idul Adha tahun ini jatuh pada hari Selasa, 20 Juli 2021 mendatang.

Para umat muslim yang mampu pun berkurban hewan kambing dan sapi untuk diberikan ke sesama. Tak terkecuali para selebriti. Salah satu selebriti yang ikut berkurban pada tahun ini rupanya Nikita Mirzani.

Menariknya tak hanya satu, Nikita Mirzani berkurban lima ekor sapi sekaligus pada tahun ini. Hal itu ia tunjukkan di postingan teranyarnya di Instagram. Terlihat lima ekor sapi berukuran besar memakai kain bertuliskan nama Nikita Mirzani.

Nikita rupanya tetap berkurban meski saat ini tengah berada di Turki. Seperti diketahui, Nikita berada di Turki lantaran menjadi salah satu perwakilan Asia untuk mengikuti campaign breast cancer.

"Alhamdullilah Walaupun lagi Di Luar Negeri tidak lupa membeli Sapi untuk Idul Adha Tahun ini. Senang sekali setiap Tahun bisa Berbagi Daging Sapi yang Montok - Montok ini," tulis Nikita

"Tak Lupa ucap Syukur pada Allah SWT masih bisa Di beri kan kesempatan dan Rezeki untuk berqurban. Semoga Alm. Mama, Papa dan Semua Saudaraku yang lain nya yang sudah Di panggil Allah SWT ber bahagia di Akhirat dan di Surga bersama Allah SWT," sambung Nikita.


Nikita pun berpesan untuk tak lupa berkurban bagi masyarakat yang mampu. Pasalnya tak hanya untuk mendoakan keluarga, berkurban juga bisa membantu sesama.

"Buat semuanya yang masih punya rezeki lebih dan bisa berkurban, Jangan lupa untuk berkurban untuk medoakan keluarga kita yang sudah tidak ada, selain bisa mendoakan keluarga kita yang sudah tidak ada, kita juga bisa berbagi rezeki kepada Sesama," tulisnya.

Mendapati hal tersebut, banyak netter mengungkapkan kekagumannya pada Nikita. Bahkan banyak dari mereka memuji habis-habisan ibu tiga anak itu yang biasanya kerap menuai kontroversi.

Di sisi lain, netter rupanya ramai menyeret nama-nama dari rival Nikita. Mereka rupanya menyindir rival Nikita tak bisa melampaui artis berusia 35 tahun itu.

"Proud of u alhamdulillah nyai awas sapinya tar ada yg ngedit pake stikernya hahaha," tulis akun @sa******09. "Alhamdulillah ya mba niki saran aja nih mbk hati2 nanti sapi nya ada yg edit terus diaku2 mine..mine," komentar akun @de******80.

"Mamp*** gak tuh genk sampah, semangat kak niki berkah selalu, coba genk halu bisa gak kayak gini," timpal akun @re******ek. "Genk gonk syiampah pasti korban perasaaaan dweeehh," tandas akun @ru******pu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait