Uya Kuya Ingin Tonjok Denise Chariesta, Akui Hidup Tak Damai Sejak Berseteru
Instagram
Selebriti

Uya Kuya mengungkap kekesalannya terhadap Denise Chariesta. Selalu dianggap settingan, Uya Kuya ternyata memendam kekesalan yang amat mendalam pada Denise, simak curhatannya.

WowKeren - Perseteruan keluarga Uya Kuya dan Denise Chariesta rupanya masih belum berakhir. Sering dianggap settingan, Uya kemudian mengungkap rasa kesalnya karena sikap Denise selama ini.

"Gue paling sebel sama?" tanya Boy dalam konten #5MenitAja yang dibagikan melalui kanal YouTube-nya pada Kamis (15/7). "Keributan ini," jawab Uya.

Menurut Uya, kedamaian hilang dari keluarganya semenjak berseteru dengan Denise. Secara tidak sadar, Uya merasa keluarganya terpengaruh cacian Denise meski mengakui juga memanfaatkannya untuk adsense YouTube.

"Sekarang gini, kedamaian ilang di keluarga gua. Walaupun ini gua memanfaatkan dia buat adsense gua," ungkap Uya Kuya. "Gua setiap pagi bangun mesti ngecek handphone. Setiap malem liat dia ngelakuin apa lagi ke gue."


"Jadi secara nggak sadar itu pengaruh ke biasanya kita ngobrol ketawa-ketawa, hidup kita diatur sama itu," tambahnya. "Nggak damai, iya (nggak penting lagi)."

Bahkan Uya Kuya akan menonjok Denise Chariesta apabila perbuatan tersebut diperbolehkan. Begitu pun dengan istri Uya, Astrid Kuya, yang selama ini berusaha menahan diri untuk tidak menyerang Denise.

"Kalo istri gue nggak ditahan, dia udah jambak, udah pukul- pukulin Denise pasti dia. Bini gue preman, udah mau fight," tandas Uya. "Di (podcast) Deddy Corbuzier dia marah-marah, itu udah gue ceramahin. 'Kalo sampe loe ketemu, loe inget gua, loe pandang gua, pandang anak-anak loe, pandang keluarga gue'."

Uya Kuya pun tak sudi memilih Denise ketika diberi pilihan antara pemilik toko bunga tersebut atau Barbie Kumalasari. Tak hanya Uya, Boy William pun sempat terseret dalam cacian Denise di video TikTok karena masalah bunga yang dipesan Karen Vendela.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts