Sang Kakak Meninggal Terpapar Corona, Imam Darto Diminta Tak Terus Menerus Bagikan Kabar Covid-19
Instagram/imamdarto
Selebriti
Seleb vs Corona

Usai kehilangan sang kakak karena virus Covid-19, Imam Darto kini ditegur seorang netizen lantaran dianggap terlalu sering membagikan berita tentang Corona.

WowKeren - Komedian sekaligus presenter Tanah Air Imam Darto diketahui baru saja kehilangan sang kakak. Kakak Imam meninggal dunia usai berjuang dari virus Covid-19.

Namun, belum lama ini, Imam mendapatkan teguran dari seorang netizen Indonesia. Imam disinggung lantaran dinilai terlalu sering membagikan kabar perihal Covid-19 melalui laman Instagram pribadinya.

Imam pun diminta netizen yang belum diketahui identitasnya itu untuk berhenti membagikan informasi terkait Covid-19. Bahkan netizen itu menyebut Imam sebagai contoh artis yang tidak baik.

"CONTOH ARTIS CENTANG BIRU YANG GAK BAGUS, COPAT COPIT COPAT COPIT," singgung netizen tersebut.

Kesal, Imam pun menantang netizen itu untuk mengatakan pernyataannya tersebut kepada Tenaga Kesehatan serta para keluarga yang tengah berjuang sembuh dari virus Covid-19. Imam lantas membenarkan jika Indonesia tengah tak baik-baik saja dalam menghadapi Covid-19.


"Coba deh ngomong gitu sama Nakes. 'Jangan posting berita ttg kopit mulu mas.. Jangan ngabarin berapa yang meninggal di IGD atau ICU mas'," tulis Imam melalui laman Instagram-nya pada Kamis (15/7). "Coba deh ngomong gitu sama yang lagi kalang kabut nyari tabung atau kamar RS atau plasma darah. 'Jangan posting nyari2 tabung, nyari kamar, nyari plasma darah mas'."

Imam lantas menyayangkan netizen tersebut berkomentar seperti itu. Menurutnya, banyak orang di luar sana tengah berjuang menghadapi virus Covid-19.

"Kamu tidak nyaman? Mohon maap, kondisi yang lagi berhadapan langsung dengan covid lebih jauh tidak nyaman. Nakes taruhan nyawa tiap hari," tutur Imam. "Saudara2 kita tiap jam berlomba dengan waktu mencoba menyelamatkan nyawa orang tercintanya. Dan ternyata argumennya begitu doang lagi. Duh elah."

Sejumlah rekan selebriti seperti Indra Bekti, Febby Rastanty, Tompi, Ayushita, Gracia Indri hingga Chico Jericho lantas ikut berkomentar perihal kekesalan Imam. Mereka ikut kesal dan meminta Imam untuk tak merespons netizen yang seperti itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts