Peringati Ultah Julia Perez, Melanie Subono Bayangkan Jika Mending Masih Hidup di Masa Sulit Ini
Instagram
Selebriti

Meski sudah berpulang 2017 lalu, Julia Perez masih hidup di hati sahabatnya. Memperingati hari ulang tahunnya, Melanie Subono membayangkan jika Julia Perez masih hidup di masa seperti sekarang ini.

WowKeren - Mendiang Julia Perez berulangtahun hari ini, Kamis (15/7). Melanie Subono yang merupakan salah satu sahabatnya memperingati hari ulang tahun pemilik nama Yulia Rahmawati tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Melanie membuat postingan khusus untuk Julia Perez. Ia mengunggah foto mereka berdua yang diambil saat mendiang sedang menjalani kemoterapi dan ketika masih sehat.

Tak lupa Melanie mengucapkan selamat ulang tahun untuk Julia Perez lewat caption. Bahkan ia berandai-andai akan jadi seperti apa jika sang sahabat kini masih hidup. Hal itu lantaran ia mengenal baik Julia Perez dan dirinya yakin di saat seperti ini sahabatnya tersebut pasti sudah sibuk membantu banyak orang.

"Selamat ulangtahun Malaikat !!! @juliaperrezz Bahagia disana… kebayang lo akan sibuk kayak apa buat bantu orang kalo lo masih ada sekarang. Rindu rumah dadakan di bel cuma karna lo mU ngalor ngidul 😊," tulis Melanie pada postingan Kamis (15/7).


Postingan Melanie menuai reaksi hangat dari netizen. Mereka beramai-ramai meninggalkan doa untuk Julia Perez yang kini sudah beristirahat dengan tenang. Tanpa diduga, ada pula netizen yang bercerita bahwa dirinya sudah pernah mendapat uluran tangan dari Julia Perez.

"Dua wanita hebat , Al Fatihah buat Jupe semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT . . Amiin 🀲🀲🀲," kata akun @dani****jmsnw. "Iya mbakk.... Jupe ga ada duanya 😒 dia emang bgitu tapi dia baikkkkkk aku tau mbak jupe orang baikkk sama kayak olgaaa 😒😒😒😒😒," imbuh @lian****cmndc.

"Klo msh idup pasti ini berdua sibuk Bantu sesama Dan pastinya bkln jd duo kocak yg berani Dan kritis😒❀️😍," ujar @arcy****mnjdkl. "alm. jupe ini orang nya baik saya peernah d tolong sama beliau... semoga bahagia di sana ...," tambah @adpn****mcnwh.

Seperti diketahui, Julia Perez telah berpulang tahun pada 2017 lalu karena menderita kanker serviks. Sebelum akhirnya meninggal, artis serba bisa tersebut sempat menjalani perawatan yang cukup panjang.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts