Tissa Biani Cerita Kegiatan Selama 8 Hari Isoman, Beber Kondisi Terkini
Instagram/tissabiani
Selebriti
Seleb vs Corona

Tissa Biani diketahui sedang terpapar Covid-19. Tak hanya membagikan kegiatan dan kondisi terkini, Tissa juga mengungkap vitamin serta makanan yang dikonsumsinya.

WowKeren - Tissa Biani sebelumnya mengabarkan tengah terpapar Covid-19. Selama menjalani isolasi mandiri atau isoman di rumah, Tissa mendapat banyak perhatian, salah satunya dari sang pujaan hati Dul Jaelani.

Pada Kamis (15/7) yang merupakan hari ke-8 isoman, Tissa meng-update kondisinya melalui InstaStory. "Alhamdulillah saturasi oksigen bagus dan normal.. #isolation day 8," tulis Tissa sambil menunjukkan hasil dari alat pulse oximeter.

Selanjutnya Tissa mengabarkan bahwa kondisi tubuhnya sangat baik. Hanya saja Tissa masih sering batuk, terutama saat bangun tidur. Cewek yang akan ultah ke-19 pada 24 Juli ini juga masih berolahraga treadmill.

"Penciuman alhamdulillah masih normal banget," beber Tissa. "Rasa alhamdulillah masih normal juga, makanya alhamdulillah dapet kiriman makanan enak2 dari temen2 masih bisa ngerasain normal."


Tissa Biani Cerita Kegiatan Selama 8 Hari Isoman

Instagram

Tissa Biani juga membocorkan kegiatan yang dilakukannya selama isoman. Tissa rupanya bangun tidur lebih pagi dan tidur lebih awal. Ia juga rajin mengonsumsi berbagai vitamin yang dibutuhkan tubuh.

Untuk mengobati batuknya, Tissa minum obat batuk biasa. Berjemur dan berolahraga juga dilakukan Tissa untuk menambah imun dalam tubuhnya. Selain itu, ia juga rajin mencuci hidung menggunakan air dan cuci mulut dengan obat kumur.

"Pikiran sehat anggep santai aja main piano main gitar main game nonton film video call sama pacar/sama sahabat, plus ketawa ketiwi aja kayak gak ada beban," cerita Tissa.

Minum air hangat dan menghirup uap juga menjadi kegiatan rutin Tissa Biani. Yang terpenting, Tissa makan segala macam hidangan dan berkomitmen tidak diet untuk sementara waktu. Berbagai makanan pun terus dikirimkan oleh rekan-rekan dan selalu dibagikan Tissa melalui InstaStory. Cepat sembuh ya Tissa!

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts