Outfit Vulgar Taeyang SF9 Bikin Syok Berat, Lebih Terbuka dari Girl Grup
Selebriti

Boy group ini mendapatkan banyak perhatian untuk penampilan program musik baru-baru ini karena Taeyang terlihat mengenakan outfit yang tidak biasa, mengejutkan banyak netizen.

WowKeren - SF9 melakukan comeback dengan mini album terbaru mereka "Turn Over" dan memulai promosi dengan lagu utama "Tear Drop." Boy group ini mendapatkan banyak perhatian untuk penampilan program musik baru-baru ini karena Taeyang terlihat mengenakan outfit yang tidak biasa.

Untuk penampilan mereka saat itu, Taeyang terlihat mengenakan kemeja ungu muda dan celana kulit. Idol kelahiran 1997 itu menarik perhatian karena jaket yang terbuka di bagian bawah, memperlihatkan sebagian besar tubuhnya dengan kemeja yang hanya diikatkan di pinggang dalam bentuk X.

Outfit vulgar Taeyang langsung menuai beragam reaksi dari netizen di mana kebanyakan dari mereka mengaku syok. Fakta bahwa bagian tubuhnya sering terekspos saat ia menarikan koreografi yang kompleks memicu perdebatan netizen.


Outfit Vulgar Taeyang SF9 Bikin Syok Berat, Lebih Terbuka dari Girl Grup

Source: Allkpop

"Aku tidak berpikir ada masalah dengan kemeja sedang terungkap, hanya saja kemejanya aneh," komentar netizen. "Kupikir dia lebih seksi ketika hanya mengenakan jas daripada pakaian yang terbuka," tambah netizen lain. "Dia mengenakan kemeja yang sangat aneh," tulis netizen.

"Pakaiannya lebih terbuka daripada outfit girl grup," ujar netizen. "Dia bisa mengenakan kemeja aneh seperti itu dengan visualnya, jadi tidak masalah," sahut yang lain. "Kupikir dia mengenakan pakaian itu dengan baik," pungkas lainnya.

Sementara itu, SF9 melakukan debut pada 2016 dengan "Feeling Sensation". "Turn Over" adalah mini album ke-9 mereka sejak didebutkan FNC Entertainment.

Kembali pada 2 Maret 2021, kesembilan anggota SF9 memperbarui kontrak mereka dengan FNC Entertainment. SF9 juga berpartisipasi dalam "Kingdom: Legendary War", sebuah acara kompetisi bersama lima boy grup lainnya, yang dimulai pada April 2021.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts