Nyeleneh, Intip Sederet Tingkah Random Song Kang Gara-gara Pegang Benda Ini di BTS 'Nevertheless'
JTBC
TV

Punya karakter yang unik berbeda dari bayangan, intip tingkah nyeleneh Song Kang kala menemukan benda ini di lokasi syuting 'Nevertheless' bikin terheran-heran.

WowKeren - Song Kang diketahui menjadi salah satu aktor yang mempunyai karakter berbeda dari kesan pertama miliknya. Wajah tampan Song Kang terkadang bisa membuat aktor itu dinilai dingin dan pendiam.

Namun, Song Kang mempunyai kepribadian yang cerah dan ramah. Ia bahkan cenderung suka melakukan hal-hal jail hingga tidak disangka di kehidupan sehari-hari.

Pada video di balik layar "Nevertheless" yang dibagikan baru-baru ini, Song Kang bahkan iseng bermain dengan binder clips. Song Kang sampai ingin membawa pulang alat tulis itu namun tidak diperbolehkan staf properti.

"Aku akan mengambil beberapa barang untuk dibawa pulang," kata Song Kang, sambil memperhatikan benda-bendadi rumah Yoo Na Bi (Han So Hee).


"Oh, tidak bisa? Aaah," ucap Song Kang lalu karena staf properti menggeleng. Tingkah Song Kang tersebut langsung membuat tertawa para staf.

Aktor kelahiran tahun 1994 itu pun akhirnya bermain menggunakan binder clips itu kala istirahat syuting. Song Kang dengan kocak menjepitkan alat tulis itu di celananya.

Lalu menjadikan alat tulis itu sebagai alat olah raga. Song Kang bahkan sampai iseng mau menjepit rambut staf berambut gondrong dengan binder clips tersebut.

Kehadiran Song Kang di lokasi syuting "Nevertheless" memang menjadikan suasana lebih ceria. Pasalnya, ia kerap melakukan hal aneh bahkan menggoda para staf dan pemeran. Sehingga, suasana di lokasi syuting selalu penuh canda karena ulah Song Kang.

Sementara itu, "Nevertheless" yang mulai ditayangkan pada Juni lalu ini ditayangkan satu episode per pekan pada hari Sabtu. Drama Song Kang dan Han So Hee ini telah menayangkan 4 episode dari total 10. Drama ini juga ditayangkan secara global melalui situs Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru