Persis Kucing, Suga Masih Nggak Sanggup Lakukan Ini dengan Member BTS
Weverse/BTS
Selebriti

Sebagai musisi dan rapper, Suga terkenal dengan liriknya yang jujur ​​dan kepribadiannya yang blak-blak. Namun ia memiliki sisi pemalu yang tak terduga memikat hati banyak netizen.

WowKeren - Suga baru-baru ini menuai sorotan penggemar karena satu kebiasaan imutnya ketika harus berhadapan dengan member BTS (Bangtan Boys) yang lain. Netizen mendapati bahwa pemilik nama Min Yoongi tersebut masih belum bisa melakukan kontak mata dengan yang lain.

Sebagai musisi dan rapper, Suga terkenal dengan liriknya yang jujur dan kepribadiannya yang blak-blakan. Namun ia memiliki sisi pemalu yang tak terduga memikat hati banyak netizen.

Jimin BTS sempat menyebutkan bagaimana ia merasa lucu bagaimana Suga tidak bisa melakukan kontak mata dengannya. Jimin berkata, "Yang benar-benar lucu adalah hyung ini benar-benar tidak dapat menatap mata orang. Dia melihat ke tempat lain (ke samping, melewati orang itu)."

Persis Kucing, Suga Masih Nggak Sanggup Lakukan Ini dengan Member BTS 1

Source: Allkpop

Suga pernah tertangkap basah sedang melihat V, tapi ia tiba-tiba mendongak ketika pemilik nama Kim Taehyung itu menoleh ke arahnya. Ada juga momen ketika Jin menatap Suga saat bermain game, tapi sekali lagi, Suga melihat ke samping.


Ketika Jungkook mencoba untuk bermanja-manja, Suga membuang muka sambil tertawa. Dalam salah satu episode "Run BTS!", rapper kelahiran 1993 itu bahkan menghindari tatapan mata V yang memeluknya secara paksa.

Persis Kucing, Suga Masih Nggak Sanggup Lakukan Ini dengan Member BTS 2

Source: Allkpop

Suga, sekali lagi, menghindari kontak mata dengan J-Hope yang memujinya, selama wawancara di belakang panggung. Momen tersebut benar-benar menggemaskan.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa sisi pemalu Suga membuat mereka semakin menyukainya. Netizen merasa Suga seperti kucing, malu-malu tapi ingin disayang.

"Sejujurnya, jika kamu melihat Suga, dia terlihat sangat imut. Ketika aku pertama kali mengetahui tentang BTS, Suga sepertinya memiliki banyak aegyo, jadi aku pikir kepribadiannya juga imut. Tapi itu tidak benar, sehingga membuatnya lebih manis," komentar netizen.

"Suga mungkin melakukan kontak mata dengan cinta pertamanya. Dia tiba-tiba memiliki sisi lembut, manis, pemalu dan ramah, jadi aku menyukainya," tambah netizen lain. "Dia benar-benar terlihat seperti anak kucing. Menggemaskan!" sahut yang lain. "Yoongi sebenarnya suka diberi perhatian, tapi dia malu-malu. Persis kucing!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts