Adik Sepupu RM BTS Tersangkut Kasus Kekerasan Seksual
Weverse/BTS
Selebriti

Menurut laporan Tenasia, Seo Ji Yeon digugat atas tuduhan palsu atas kekerasan seksual. Petarung MMA tersebut adalah adik sepupu RM BTS yang juga terkenal di kalangan penggemar.

WowKeren - RM (Rap Monster) diketahui memiliki adik sepupu perempuan seorang petarung MMA bernama Seo Ji Yeon. Baru-baru ini dilaporkan bahwa adik sepupu leader BTS (Bangtan Boys) itu tersangkut kasus kekerasan seksual.

Menurut laporan Tenasia, Seo Ji Yeon digugat atas tuduhan palsu atas kekerasan seksual. Pada 15 Juli 2021, dilaporkan bahwa mantan manajer gym Seo Ji Yeon, Mr. A telah mengajukan tuntutan terhadapnya dengan keluhan atas tuduhan palsu.

Sebelumnya, Seo Ji Yeon menuduh Mr. A melakukan kekerasan seksual dan mengajukan gugatan terhadapnya. Namun setelah penyelidikan polisi, Mr. A dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan dari semua tuduhan Seo Ji Yeon.

Tidak lama setelah dibebaskan, Mr. A menggugat balik Seo Ji Yeon atas kerugian dan ketidakbersalahannya. Namun belum ada informasi terbaru mengenai kelanjutan kasus yang melibatkan sepupu RM ini.


Adik Sepupu RM BTS Tersangkut Kasus Kekerasan Seksual

Source: Koreaboo

Seo Ji Yeon mendapatkan ketenaran karena menjadi salah satu petarung MMA profesional termuda. Ia memulai debutnya pada usia 18 tahun dan menjadi Juara Kelas Terbang Wanita URCC Filipina termuda pada 2018.

Seo Ji Yeon juga mendapatkan ketenaran setelah tampil di "Sporty Sisters" Channel E. Perempuan berusia 20 tahun ini sukses memukau pemirsa dengan keterampilan bertarungnya. Ia mendapatkan lebih banyak perhatian ketika terungkap bahwa ia memiliki hubungan keluarga dengan RM.

Sebelumnya, Seo Ji Yeon menjadi viral ketika ia pertama kali dinyatakan sebagai sepupu RM. Sejak itu, penggemar terus memberinya cinta dan bahkan beberapa meme lucu. Semua orang berharap suatu hari mereka berfoto bersama dan membagikannya dengan penggemar.

Fitur wajah RM dan Seo Ji Yeon sangat mirip sehingga hampir sulit untuk membedakannya. Bahkan senyuman mereka sama. Tidak heran jika banyak netizen yang kaget karena mereka hanya saudara sepupu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru