Disebut 5 Kali Berhubungan Intim dengan Gisella Anastasia, Ini Alasan Reaksi Nobu Cuma Tertawa
instagram/yukinobu_de_fretes
Selebriti

Gisella Anastasia disebut mengakui berhubungan badan dengan Michael Yukinobu hingga lima kali, kuasa hukum Nobu ungkap alasan reaksi sang klien cuma tertawa.

WowKeren - Kasus video syur yang menyeret nama artis Gisella Anastasia dan lawan mainnya yakni Michael Yukinobu alias Nobu masih terus bergulir. Bahkan kabar terbaru menyebut jika pelaku penyebar video syur Gisel dan Nobu berinisial PP telah divonis hakim menerima 9 bulan masa tahanan.

Sementara itu ramai diberitakan sebelumnya jika Roberto Sihotang selaku kuasa hukum PP tersangka penyebar video syur disebut kecewa dengan vonis sembilan bulan penjara dan denda Rp 50 juta yang dijatuhkan kepada kliennya. Ia menilai jika PP bukan penyebar masif, dan justru terungkap di persidangan jika Gisella yang pertama kali mengirimkan videonya kepada Nobu. Ia juga menyebut jika Gisel di pengadilan mengaku sekitar lima kali berhubungan badan dengan Nobu .

“Mereka berhubungan intim kalau diungkap di fakta persidangan ada mungkin sekitar lima kali. Tapi video yang tersebar ya video yang 19 detik itu, tapi nggak semuanya mereka rekam," kata Roberto.

Menanggapi kabar itu Nobu sendiri disebut bereaksi santai. Kuasa hukum Nobu menyebut jika kliennya hanya tertawa. Hal ini lantaran Nobu menganggap jika kabar itu hanyalah sebuah karangan hingga dagelan.


“Nobu sih ketawa-tawa saja. Dia sudah tahu, Indonesia memang seperti itu, kan, suka ngarang-ngarang. Orang dagelan semua,” ungkap kuasa hukum Nobu, Irwansyah Putra saat dihubungi rekan media seperti dilansir dari Matamata, Kamis (15/7).

Seperti dikabarkan sebelumnya jika pengacara PP menyebut jika dalam persidangan Gisel mengaku telah berhubungan intim dengan Nobu sebanyak lima kali. Sementara kuasa hukum Nobu pun meragukan pernyataan tersebut.

“Nah, itu, kan nggak ada itu. Mana mungkin ada orang mengaku udah melakukan,” sambung Irwansyah. “Nggak ada itu, ngarang dia, mana mungkin. Si Gisel dalam BAP saja nggak ada pengakuannya dia 'sudah melakukan lima kali kok'. Masak ngarang-ngarang di pengadilan,” tuturnya.

Sikap dari pihak Nobu atas kabar ini pun sempat ramai menjadi pertanyaan. Namun Irwanysah sendiri menegaskan jika pihaknya memilih santai dan fokus pada fakta-fakta persidangan.

“Ya, kan, kita nggak bisa sembarang menuduh orang dalam kondisi negara ini sedang kacau pandemi. Kita juga takut ke mana-mana. Ke kantor polisi aja takut, takut polisinya bawa virus,” tandas kuasa hukum Nobu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait