BTS Bahas Tak Enaknya Saat 7 Member Tidur Sekamar di Awal Debut, Jin: Orang-orang Ini Kotor
Selebriti

Suga mengungkapkan bahwa memang benar mereka bertujuh pernah berbagi satu kamar di tahun-tahun awal debut mereka. Hingga akhir 2016, mereka tidur di kamar yang sama.

WowKeren - Pada malam pertama dari episode dua malam BTS (Bangtan Boys) di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon", pembawa acara Jimmy Fallon mewawancarai para member untuk berbicara tentang musik, kolaborasi mereka dengan Ed Sheeran, dan rumor di dalam fandom. BTS pun berbagi pengalaman mereka saat tinggal sekamar.

Mengikuti pertanyaan tentang nama fandom asli mereka, Jimmy bertanya apakah ketujuh member yang mengingat benar-benar harus berbagi satu kamar di masa lalu. "Benarkah saat pertama kali memulai band, kalian bertujuh berbagi satu ruangan? Seperti apa itu?" tanya Jimmy Fallon.

Suga berkata bahwa memang benar mereka bertujuh pernah berbagi satu kamar di tahun-tahun awal mereka. Hingga akhir 2016, mereka tidur di kamar yang sama. "Di satu ruangan, ada tiga tempat tidur susun dan satu tempat tidur biasa, dan di antara mereka, ada ruang untuk dilewati satu orang saja," ungkap Suga.

Harus berada dalam jarak yang begitu dekat satu sama lain, terutama ketika mereka tidak mengenal satu sama lain sebaik sekarang, pasti berarti perlu waktu untuk membiasakan diri dan mungkin banyak pembelajaran dan kompromi yang diperlukan. Jadi, Jimmy kemudian bertanya, "Apa yang kalian pelajari dari satu sama lain melalui pengalaman itu?"


BTS Bahas Tak Enaknya Saat 7 Member Berbagi Satu Kamar di Awal Debut, Jin: Orang-orang Ini Kotor

Source: Koreaboo

Jin dengan cepat menjawab dan dengan menggoda berkata, "Orang-orang ini benar-benar kotor dan berantakan!" Mengingat seperti apa tempat mereka selama "American Hustle Life", fans pun tidak terkejut. Tapi, dalam pembelaan mereka, bagaimana cara menjaga tempat sekecil itu tetap rapi?

J-Hope tersinggung dengan pernyataan Jin dan dengan bercanda menjawab, "Oke, aku benci BTS!" Hal ini membuat BTS dan penonton tertawa terbahak-bahak. Meski begitu, RM (Rap Monster) tidak malu dan dengan bangga menyatakan, "Ya, kami memang berantakan kok. Apa yang salah tentang itu?" Jin kemudian menambahkan, "Kami sangat sibuk saat itu."

Namun, tempat yang lebih luas memungkinkan pembersihan dan pengaturan yang lebih mudah dan lebih banyak ruang dari yang lain. Oleh karena itu, tentu para member sekarang bergaul lebih baik dari sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait