Imbas Isu Nilep-Kasari Fans, Aldy Eks CJR Batasi Komen Hingga Janji Gratiskan Gathering Virtual?
Instagram/aldymldni
Selebriti

Alvaro Maldini alias Aldy sempat jadi trending lantaran diduga tak mau refund dan bicara kasar pada fans. Aldy lantas membeberkan rencana untuk menggelar gathering zoom meeting dengan fans secara gratisan.

WowKeren - Sosok mantan member Coboy Junior atau CJR, Alvaro Maldini alias Aldy, tengah jadi sorotan. Santer beredar isu kalau Aldy telah bersikap kasar pada fans.

Awalnya salah satu fans sempat membocorkan kekecewaan karena jumpa fans yang rencananya digelar Aldy harus kembali ditunda. Sang fans sempat meminta agar uang Rp100 ribunya segera dikembalikan namun tak kunjung direspon.

Fans itu lantas menyentil Aldy dengan sindiran nilep atau mengambil uang para penggemar. Kuat dugaan tim dari Aldy marah hingga melontarkan kata-kata kasar.

Twitter

Aldy Jadi Trending di Twitter

Nama Aldy akhirnya jadi trending di Twitter. Menanggapi hal itu, Aldy menegaskan agar masalah itu tak perlu dibesar-besarkan. "Nanti Live Instagram untuk selesaikan. Mending up karya saja. Postingan tweet juga sudah dihapus juga," terang Aldy pada detikCom.

Aldy juga memilih membatasi kolom komentar di Instagram. Dalam unggahan terbaru, Aldy mengenang foto masa kecilnya yang uwu. Kala itu, Aldy menjadi salah satu idola anak-anak Tanah Air. "Idola semua idola," seru Aldy.


Twitter

Aldy Jadi Trending di Twitter

Postingan itu menuai beragam komentar positif yang memuji Aldy karena terlihat imut dengan baju dimasukkan ke dalam bagian celana. "Ya ampun ka aldy waktu kecilnya lucu," tutur fans. "Demi apa baru ngeh lu ikut idola cilik di," celetuk netter. "Aldy yang cowo sendiri di Depan Yak??Kenal banget Wajahnya😂," seru netter.

Sementara itu, Aldy juga meminta pendapat fans soal rencana barunya. Aldy ingin membuat acara gratisan demi menyenangkan para fans.

"Setuju nggak sih bikin gath lewat zoom meeting 1bulan satu kali setiap tanggal 14," ujar Aldy. "Tapi Free. dan dibatasin pastinya, gimana?"

Sejauh ini belum diketahui apa respon fans soal rencana Aldy itu. Namun ini akan jadi kabar gembira buat para penggemar setia Aldy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait