Jihyo TWICE Pamer Bodi Seksi di Cosmopolitan, Jadi Model Iklan Brand Kebugaran
Selebriti

Sementara penggemar telah mencoba untuk memecahkan teka-teki ini, tidak ada yang menyangka bahwa pada 13 Juli, JYP Entertainment dan Cosmopolitan akan mengungkapkan bahwa Jihyo menjadi model iklan.

WowKeren - Pada 18 Juni, Cosmopolitan Korea mengunggah postingan ke Instagram mereka yang menampilkan Jihyo TWICE dengan caption yang menyatakan sesuatu yang besar akan datang. Once dibiarkan dalam ketegangan selama hampir sebulan bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan idola mereka.

Sementara penggemar telah mencoba untuk memecahkan teka-teki ini, tidak ada yang menyangka bahwa pada 13 Juli, JYP Entertainment dan Cosmopolitan akan mengungkapkan bahwa Jihyo akan mendapatkan kesempatannya sebagai model kebugaran dan bekerja dengan brand kebugaran internasional, Under Armour.

Sekarang teaser dan video lengkap Jihyo telah dirilis di laman media sosial Cosmopolitan Korea. para penggemar TWICE menggunakan Twitter untuk mengungkapkan seberapa cocoknya pelantun "Alcohol-Free" tersebut dengan konsep ini.


Beberapa penggemar terkejut bahwa mereka tidak menyadari kolaborasi ini lebih cepat karena Jihyo selalu memamerkan bentuk tubuhnya yang bugar. Yang lain takjub pada kenyataan bahwa Cosmopolitan memahami kekuatan "God Jihyo".

"Yang lucu adalah bahwa Cosmopolitan Korea menambahkan 'God Jihyo' dalam deskripsi untuk iklan Under Armour," komentar seorang fans di Twitter. "Jihyo untuk Under Armor benar-benar sebuah berkah! Kita bisa melihatnya terlihat atletis. Cara berlatih sangat menarik," ujar lainnya.

"Serius, saat Cosmo memposting tentang Jihyo sebulan yanglalu, aku mengharapkan itu adalah sampul majalah yang keren atau semacamnya. Tapi aku puas! Jihyo cintaku dan Under Armour memang cocok. Sesuatu yang sangat tidak terduga tapi sangat cocok dengannya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru