Begini Reaksi Ibunda Aldy Maldini Usai Anaknya Dituding Lakukan Penipuan Pada Penggemar
Instagram/melinawati17
Selebriti

Ibunda Aldy Maldini akhirnya buka suara untuk menanggapi kabar tudingan anaknya melakukan penipuan terhadap penggemar. Lantas berikut reaksi yang diberikan oleh ibunda Aldy.

WowKeren - Alvaro Maldini alias Aldy eks CJR mendadak ramai menjadi perbincangan warganet hingga namanya masuk dalam trending topik Twitter hari ini, Jumat (16/7). Rupanya hal ini terjadi lantaran hebohnya kabar kalau Aldy telah menipu dengan memanfaatkan penggemar demi keuntungan dirinya.

Lantas kabar tersebut pun kini telah sampai pada ibunda Aldy, Rosmilina Alvaro Simbolon. Sang ibunda pun mengaku tak tahu menahu mengenai acara fan meeting yang disangsikan oleh penggemar Aldy.

"Kalau itu saya nggak tahu, karena kan ada adminnya Aldy. Jadi masalah Zoom itu saya nggak tahu," kata ibu Aldy Maldini, Rosmilina Alvaro Simbolon seperti dikutip dari Suara.com, Jumat (16/7).

Sementara itu mengenai merchandise berupa tumblr, ibunda Aldy mengatakan bahwa hal tersebut adalah permasalahan lama. Namun untuk detailnya, ia mengaku tak begitu mengetahuinya.


"Masalah tumblr itu sudah lama, ya itu saya juga nggak thau agak ragu. Karena kan yang pegang itu bukan Aldy, pihak lain," imbuh perempuan yang akrab disapa Melina ini.

Selain itu, ia juga membantah soal pengakuan penggemar yang mengaku menerima uang refund dari ibunda Aldy setelah menyampaikan protes karena tumblr yang dipesan tak juga dikirim. "Nggak sih, nggak," kata Melina singkat.

Tak ayal, Melina pun mengaku sedih mendengar kabar putranya dituding melakukan penipuan. Namun ia menyadari bahwa kabar tak sedap itu merupakan bagian dari resiko anaknya sebagai seorang artis.

"Sedih, ya gimana ya? Ini sudah resiko, namanya publik figur, ada aja lah. Buat saya, semoga ke depannya Aldy lebih baik lagi ke depannya, jadi yang terbaik aja," ujar Melina.

Oleh karenanya, Melina akan mengonfirmasikan masalah ini kepada sang putra. Sehingga ia bisa tahu seperti apa masalah yang kini tengah dihadapi oleh putranya tersebut."Ini nanti saya komunikasi dulu sama Aldy," ujarnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru