1 Bulan Ditinggal, Oki Setiana Dewi Cerita Soal Anak-anak yang Tiap Malam Ingin Video Call Kakeknya
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

1 bulan sudah Oki Setana Dewi kehilangan sosok sang ayah yang meninggal dunia. Oki pun berbagi cerita soal 2 putrinya yang setiap malam selalu membahas kakek mereka.

WowKeren - Tak terasa sudah 1 bulan Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang ayah tercinta. Selama 1 bulan itu, Oki tampaknya makin bisa ikhlas dan tenang melepas kepergian sayang ayah.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru Oki di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Oki juga menyertakan foto dirinya saat berada di makam mendiang sang ayah.

"Waktu terus berjalan.. sebulan lebih Papa meninggalkan kami semua. Hari ini terasa lebih ringan dibanding hari-hari sebelumnya, Alhamdulillah. Semakin hari.. waktu semakin menyembuhkan," tulis Oki pada Jumat (16/7).


Oki juga turut membagikan cerita lucu soal sikap kedua putrinya, Maryam dan Khadeejah yang setiap malam mengaku ingin menghubungi mendiang kakek mereka via video call. Oki menyebut bahwa kedua putrinya itu ingin melihat surga yang ditempati kakeknya setelah meninggal. Hal itu selalu menjadi pertanyaan dan pembahasan rutin Maryam dan Khadeejah setiap malam sebelum tidur.

"Yang lucu adalah, Maryam dan Khadeejah di setiap malam mengatakan ingin video call sama Mbah Kakung. Ingin lihat surganya Mbah Kakung katanya. Mereka pun selalu bertanya setiap malam sebelum tidur , 'Mbah Ung di surga sekarang lagi ngapain sih Umma?' Mereka rindu pada Mbahnya," tutur Oki.

Tak hanya kedua putrinya, Oki tampaknya juga merindukan sosok almarhum sang ayah. Untuk itu, Oki pun menyempatkan diri untuk berziarah ke makam sang ayah.

"Hari ini kami berziarah lagi. Ziarah kubur selain melepas rindu dan memberi salam pd ahli kubur, sebenernya juga mengingatkan kita bahwa setiap yang bernyawa akan mati. Semoga kematian menjadi nasihat terbaik untuk kehidupan kita ya, sahabat," ungkapnya.

"Semoga keselamatan tercurah kepada kalian, wahai penghuni kubur, dari (golongan) orang-orang beriman dan orang-orang Islam. Kami insya Allah akan menyusul kalian, saya meminta keselamatan untuk kami dan kalian," pungkas Oki.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait