Ngaku Kepincut, Ini Pesona Ariel NOAH di Mata Maria Ozawa: Terlalu Ganteng
Instagram/@arielnoah
Selebriti

Maria Ozawa secara terang-terangan mengaku kepincut dengan sosok Ariel NOAH yang dinilainya begitu tampan. Bahkan ia sampai ingin makan bersama dengan sang musisi.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan oleh Maria Ozawa pada baru-baru ini. Pasalnya ia secara terang-terangan mengaku tertarik dengan Ariel NOAH.

Hal itu diungkapkan Maria Ozawa saat berbincang di channel YouTube Daisuke Botak. Awalnya, ia mengaku menyukai pria Indonesia dan ingin mencari tambatan hati di Indonesia.

Mendengar itu, Daisuke Botak langsung menunjukkan beberapa foto artis pria tampan pada Maria Ozawa. Foto Indra L. Bruggman menjadi pertama yang ditunjukkan pada Maria Ozawa. Maria Ozawa memuji Indra L. Bruggman begitu tampan dan perkasa. Namun ia menilai jika level Indra L. Bruggman terlalu tinggi baginya.

Sampai pada akhirnya, ia ditunjukkan foto Ariel. Tak disangka, Maria Ozawa langsung kepincut dengan Ariel. Ia bahkan tak hentinya memuji Ariel yang dinilai begitu tampan dan keren.

"Wah, anak band banget. Keren, keren. Yang naik motor ganteng banget. Dia terlalu ganteng sih, aku suka yang seperti ini," ujar Maria Ozawa.


Tak hanya memuji, Maria Ozawa juga ingin berkenalan dengan Ariel. Bahkan ia mengaku ingin makan bersama dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

"Bisa sepertinya aku diajak makan olehnya. Apakah dia mau makan denganku? Tapi saat makan ini langsung ke bagian penutup," canda Maria Ozawa.

Bukan hanya Ariel, Maria Ozawa ternyata juga kepincut dengan aktor tampan Chico Jericho. Ia bahkan tak bisa membayangkan jika bisa bersama dengan Chico Jericho yang kini diketahui sudah memiliki istri dan satu orang putri.

"Bagaimana rasanya bangun pagi ada pria ini? Wow, tidak bisa dibayangkan," seloroh Maria Ozawa. "Mungkin aku akan tarik selimut dan tidak akan beranjak. Dia sungguh menawan," lanjutnya.

Maria Ozawa juga ditunjukkan beberapa foto artis pria tampan lain. Salah satunya adalah Verrell Bramasta. Maria Ozawa menilai anak dari Venna Melinda itu menggemaskan. Namun baginya, Verrell Bramasta masih terlalu muda.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts