Sempat Gigih Penjarakan Haters, Shandy Aulia Kini Legawa Beri Maaf Hingga Cabut Laporan
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Hotman Paris Hutapea menegaskan bahwa kliennya, Shandy Aulia tidak akan memperpanjang masalah dengan haters pembully anaknya. Selain sudah memaafkan, Shandy juga disebut telah mencabut laporannya ke polisi.

WowKeren - Shandy Aulia tampaknya tak ingin memperpanjang masalah dengan haters pembully anaknya, Laura Aprillya Bakkara. Seperti diketahui, Laura yang berprofesi sebagai perawat di Manado sempat membuat Shandy naik pitam karena dengan seenaknya menghina sang putri, Claire Herbowo.

Hal ini diungkap langsung oleh kuasa hukum Shandy, Hotman Paris Hutapea. Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, pengacara kondang itu menegaskan bahwa Shandy sudah memaafkan Laura.

"Kasusnya sudah hampir selesai, nggak ada masalah. Cewek itu (Laura) pada dasarnya sudah minta maaf dan Shandy Aulia nggak mikirin itu lagi," kata Hotman Paris di hadapan wartawan.

Hotman Paris juga membocorkan kalau Shandy Aulia batal melaporkan Laura. "Saya kira nggak (melaporkan Laura). Nggak jadi dilaporkan sekarang ini," imbuh Hotman Paris menegaskan.


Hotman Paris rupanya sempat menasihati Shandy Aulia agar tak terlalu mengambil hati ucapan warganet. Pasalnya kejadian semacam ini tentu akan berulang-ulang dialami oleh seorang publik figur. Hotman pun menyarankan agar Shandy lebih fokus pada hal penting lainnya, seperti mengurus keluarga.

"Saya mengatakan, biasalah netizen itu, lama-lama hilang sendiri. Saya misalnya, setiap hari netizen bilang, 'kasihan istrinya, kasihan istrinya'. Karena saya sering begini-begini (dekat dengan cewek cantik)," ucap Hotman Paris.

Sebelumnya, Shandy Aulia tampak begitu gigih untuk memenjarakan Laura. Selain karena telah menghina anaknya, Laura juga sudah keterlaluan menyinggung ibunda Shandy.

"Kita lihat nanti ya orangnya permintaan maafnya serius apa nggak, kalau emang feel guilty, bener-bener dia mengakui, bener-bener dia serius kan kita bisa merasakan kalau memang dia merasa menyesal gitu dengan perbuatannya," beber Shandy.

"Saya nanti akan publish, orang-orang juga kan bisa menilai dia permintaan maafnya serius atau nggak," sambungnya. "Tapi kalau misalkan nggak ya aku serius juga ini (kasus akan dibawa) ke jalur hukum juga, jadi biar hukum aja yang berjalan."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts