Disebut Akui 5 Kali Berhubungan Seks dengan Nobu, Gisel Kini Pamer Kemesraan Bareng Wijin
Instagram/@gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia pamer foto mesra ini dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin usai sebelumnya membuat heboh lantaran disebut mengaku berhubungan intim sebanyak 5 kali dengan Nobu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu heboh kabar Gisella Anastasia disebut mengaku lebih dari lima kali berhubungan intim dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu. Hal itu pun telah terungkap di persidangan.

"Mereka berhubungan intim kalau di ungkap di fakta persidangan ada mungkin sekitar 5 kali. Tapi video yang tersebar ya video yang 19 detik itu, tapi nggak semuanya mereka rekam," ungkap Roberto Sihotang selaku kuasa hukum PP yang merupakan penyebar video syur.

Meski begitu, Gisel tampaknya tak terlalu ambil pusing usai kabar tersebut mencuat ke publik. Bahkan baru-baru ini, ia terlihat memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin.

Dalam foto, baik Gisel dan Wijin tampak saling bertatapan mesra sambil tersenyum. Gisel juga terlihat dirangkul oleh Wijin. Tak hanya itu, Gisel juga membawa buket bunga cantik bernuansa merah muda.


Namun ternyata foto mesra yang dibagikan Gisel kali ini merupakan bagian dari endorsement. Pasalnya pada bagian caption, Gisel terlihat mempromosikan produk pemutih kulit.

Meski begitu, postingan Gisel tersebut ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya menyinggung soal pengakuan Gisel yang berhubungan intim sebanyak lebih dari lima kali dengan Nobu.

Tak cuma itu, netter juga ramai menyindir habis-habisan Gisel. Ia disindir tak tahu malu lantaran masih memamerkan kemesraannya dengan Wijin usai pengakuannya itu ramai menjadi perbincangan.

"Ohh yang sampek 5x itu ya," komentar akun @paul******. "Salam 5X," sambung akun Instagram @ad******es.

"Gak malu banget sumpah!" timpal akun @pa******01. "Ini nggk punya malu..kuping nya tebal benar..astaga gregetan lihat nya," tambah akun @ni******ik.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru