Balas Dendam Lee Ji Ah Dibocorkan Bikin Uhm Ki Joon Tak Berkutik di   Episode Mendatang 'Penthouse 3
SBS
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Penthouse' season 3, SBS merilis still cut Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon saat menghadapi situasi mencekam seperti berikut ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode baru "Penthouse" season 3 pada Jumat (16/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa still cut baru untuk menarik minat pemirsa.

Sebelumnya, Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) terkejut saat mengetahui bahwa Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) terlibat dalam kematian Oh Yoon Hee (Eugene). Shim Su Ryeon kemudian teringat keinginan Oh Yoon Hee agar dia hidup seperti Na Ae Gyo yang pemberani. Karena itulah Shim Su Ryeon memutuskan untuk menyamar sebagai Na Ae Gyo dan memulai rencananya yang berbahaya untuk balas dendam kepada Joo Dan Tae.

Dalam still cut yang baru dirilis, Shim Su Ryeon dan Joo Dan Tae tampak berbagi momen mencekam. Untuk pertama kalinya, Joo Dan Tae terlihat benar-benar tak berdaya dan tak bisa berkutik di depan mantan istrinya tersebut. Sebab dia sangat terpojok saat tangannya diikat dan matanya ditutup dengan kain.

Shim Su Ryeon yang berada di dalam mobil terlihat menunjukkan tatapan tajam dan menyalakan lampu depan dengan kekuatan penuh. Karena itulah dia tampak bersiap untuk menabrak pria kejam tersebut.


Melihat situasi ini, Joo Dan Tae berusaha melarikan diri tapi akhirnya tersandung dan jatuh. Saat penutup matanya mengendur, penonton dapat melihat sekilas ekspresi ketakutannya. Situasi ini akhirnya menimbulkan pertanyaan tentang mengapa mereka berada di distrik 27 Chunsu dan bagaimana Shim Su Ryeon akan melakukan balas dendamnya.

Balas Dendam Lee Ji Ah Dibocorkan Bikin Uhm Ki Joon Tak Berkutik di Episode Mendatang \'Penthouse 3\'

Source: SBS

Sehubungan dengan dirilisnya still cut tersebut, tim produksi turut memuji kemampuan akting Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon. Menurut mereka, dua aktor ini berkoordinasi dengan cermat agar dapat menggambarkan ekspresi yang sesuai dengan situasinya.

Tim produksi berkata, "Ini akan menjadi adegan yang menunjukkan kerjasama yang solid dari Lee Ji Ah dan Uhm Ki Joon serta penampilan mereka yang bersemangat dan bersinar. Silakan saksikan episode hari ini untuk melihat bagaimana Shim Su Ryeon akan menghukum Joo Dan Tae dengan keras."

Sementara itu, episode sebelumnya dari "Penthouse 3" kembali menghadirkan plot twist mengejutkan karena Logan Lee (Park Eun Seok) ternyata masih hidup. Dia diselamatkan oleh Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dari ledakan bom dan dirawat selama berbulan-bulan oleh Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait