Parah Banget, Netizen Kasihani NCT Usai Lihat Gerombolan Sasaeng di Depan Dorm Taeyong Dkk
Instagram/nct
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto pemandangan di depan dorm NCT. Alih-alih menunjukkan pemandangan normal, foto tersebut menampilkan segerombolan sasaeng.

WowKeren - Para member NCT telah lama dibuat repot gara-gara ulah sasaeng yang sangat mengganggu privasi mereka. Baru-baru ini, boy grup tersebut menuai simpati dari para netizen usai foto pemandangan di depan dorm mereka beredar di internet.

Berbagai kesempatan digunakan sasaeng untuk mengganggu para member NCT. Tak hanya menguntit Taeyong dan kawan-kawan, mereka juga mengambil foto-foto tanpa ijin yang umumnya berisi momen pribadi serta menelepon para member, terutama saat mereka sedang siaran live.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat foto pemandangan di depan dorm NCT. Alih-alih menunjukkan pemandangan normal, foto tersebut menampilkan segerombolan sasaeng yang nampaknya sedang menunggu para member yang hendak keluar atau masuk dorm.

Hal ini tentu saja menjadi topik pembicaraan para netizen yang mengomentari perilaku buruk para sasaeng. Selain mengutuk tindakan mereka, netizen juga bersimpati pada para member NCT yang dibuat susah dengan ulah mereka.


Parah Banget, Netizen Sampai Kasihani NCT Usai Lihat Gerombolan Sasaeng di Depan Dorm Mereka

Source: Theqoo

"Apa mereka gila? Bahkan jika mereka tidak punya hal lain untuk dilakukan, mereka seharusnya tidak melakukan hal-hal seperti ini," komentar netizen. "Apa yang mereka lakukan di sana? Apakah mereka mencuri?" kata netizen lainnya. "Apa mereka masih berada di depan dorm idol akhir-akhir ini? Ya Tuhan..." ujar yang lain.

"Apa mereka membuang-buang waktu karena mereka punya banyak uang? Bukankah mereka cuma penjahat?" kata netizen. "Kasihan sekali NCT," komentar yang lain. "Apa mereka tidak malu? Selebriti benar-benar lelah dengan sasaeng," imbuh lainnya.

Dalam berita lainnya, SM Entertainment telah mengambil tindakan nyata melawan penyebar rumor jahat dan sasaeng. Agensi tersebut akan mengambil jalur hukum untuk rumor-rumor jahat di media sosial. Mereka akan bekerja sama dengan aduan para penggemar dan pemantauan secara internal.

SM Entertainment pun akan memberikan tindakan tegas untuk para sasaeng yang terus-menerus melanggar privasi artis mereka dengan selalu menguntit dan melakukan hal membahayakan. Mereka telah mengumpulkan bukti-bukti untuk membawa permasalahan ke jalur hukum dan memastikan akan memberikan perlindungan kepada artis mereka dengan menghukum sasaeng serta penyebar rumor jahat secara tegas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru