Bikin Pusing, Han So Hee Akhirnya Bertemu Mantan Pacar Song Kang di 'Nevertheless'
Instagram/jtbcdrama
TV
Demam Nevertheless

Menjelang penayangan episode baru 'Nevertheless', tim produksi merilis still cut pertemuan pertama Han So Hee dengan mantan kekasih Song Kang dan memberi spoiler seperti ini.

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode baru "Nevertheless" pada Sabtu (17/7) besok. Jelang tayang, tim produksi membagikan still cut dari Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Yoon Seol Ah (Lee Yul Eum) yang merupakan mantan pacar Park Jae Eon (Song Kang).

Still cut tersebut menunjukkan pertemuan pertama Yoo Na Bi dan Yoon Seol Ah yang menegangkan. Sebelumnya, mereka hanya saling memperhatikan dari jauh hingga memunculkan api cemburu.

Di episode mendatang "Nevertheless", Yoo Na Bi dan Yoon Seol Ah akan bertatap muka. Yoo Na Bi mengambil pemantik api ungu yang dijatuhkan Yoon Seol Ah, dan Yoon Seol Ah memperhatikannya dengan mata penuh ketegangan.

Pemantik api sendiri merupakan sesuatu yang selalu dibawa Park Jae Eon, kapanpun dan di manapun. Karena itulah Yoo Na Bi dan Yoon Seol Ah akhirnya menunjukkan tatapan dingin pada satu sama lain.


Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, tim produksi "Nevertheless" turut memberi bocoran singkat untuk episode mendatang drama ini. Menurut tim produksi, pertemuan pertama Yoo Na Bi dan Yoon Seol Ah akan menjadi faktor penting dalam hubungan mereka dengan Park Jae Eon.

Tim produksi berkomentar, "Yoo Na Bi dan Yoon Seol Ah tanpa sadar telah menyadari (identitas) satu sama lain. Akhirnya, mereka saling berhadapan dan akan mengkonfirmasi kebenaran tentang kecemasan di hati mereka. Ini akan memainkan variabel baru dalam romansa remaja yang memusingkan."

Sementara itu dalam episode sebelumnya, Yoo Na Bi dan Park Jae Eon menjadi lebih dekat setelah menghabiskan banyak malam bersama. Kendati demikian, selalu ada jarak tertentu di antara mereka karena mereka menjalin hubungan tanpa status.

Salah satu penghalang dalam hubungan mereka adalah Yoon Seol Ah, mantan pacar yang selalu diutamakan oleh Park Jae Eon. Meski selalu diperhatikan Park Jae Eon, Yoon Seol Ah tetap merasa terganggu dengan kehadiran Yoo Na Bi yang menerima perhatian khusus dari cowok ganteng tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts