Jarang Diumbar, Ini 7 Potret Romantis Ranty Maria dan Rayn Wijaya
Instagram/@raynwijaya26
Selebriti

Sedang hangat menjalin kisah asmara, Ranty Maria dan Rayn Wijaya baru mengungkapkan hubungannya ke muka publik setelah setahun berpacaran. Banyak penggemar yang berharap hubungan mereka langgeng hingga kakek nenek.

WowKeren - Banyak aktor dan aktris Indonesia yang kerap terlibat cinlok atau cinta lokasi. Termasuk pesinetron Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Keduanya menjadi perbincangan publik sesaat setelah hubungan mereka terkuak.

Pertemuan Ranty Maria dan Rayn Wijaya bermula saat keduanya terlibat dalam sinetron "Cahaya Terindah" tahun 2019 lalu. Keduanya kerap terlihat akrab di lokasi syuting. Penggemar pun mengetahui jika keduanya merupakan teman dekat.


Membintangi sinetron yang sama, benih-benih cinta di hati Ranty Maria dan Rayn Wijaya mulai tumbuh. Namun keduanya baru diketahui berpacaran sejak Maret lalu. Saat itu, keduanya mengunggah perayaan setahun anniversary hubungan mereka.

Meski baru diketahui menjalin hubungan, pasangan pesinetron cantik dan tampan ini sering menunjukkan kebersamaan di berbagai momen. Simak potret keromantisan Ranty Maria dan Rayn Wijaya berikut ini:

(wk/wahy)

1. Terlibat Dalam Satu Sinetron Yang Sama


Terlibat Dalam Satu Sinetron Yang Sama
Instagram/@rantymaria

Chemistry yang terjalin di antara keduanya sukses membuat para penggemar mereka yang disebut Raravers baper. Seperti dalam salah satu adegan ini, tatapan Rayn Wijaya ke Ranty Maria sangat tajam!

2. Foto Bersama Setelah Syuting Sinetron


Foto Bersama Setelah Syuting Sinetron
Instagram/@rantymaria

Kali ini, Ranty Maria dan Rayn Wijaya membagikan momen bersama setelah syuting adegan di dalam air. Tetap romantis, meskipun rambut dan baju mereka sama-sama terlihat basah.

3. Menikmati Momen Bahagia Bersama


Menikmati Momen Bahagia Bersama
Instagram/@raynwijaya26

Ranty Maria dan Rayn Wijaya kerap kali menikmati momen bahagia bersama, baik di lokasi syuting maupun di luar. Kali ini, pasangan romantis ini sama-sama tersenyum lebar dilengkapi dengan pemandangan alam yang memukau.

4. Liburan Bersama Ala Couple Goals


Liburan Bersama Ala <i>Couple Goals</i>
Instagram/@raynwijaya26

Seperti couple goals lainnya, wanita kelahiran 1999 dan pria kelahiran 1995 ini sempat menghabiskan waktu liburan bersama ke Labuan Bajo. Mengenakan kacamata hitam, mereka tampak bahagia dan kompak menghabiskan waktu rehat setelah padatnya jadwal syuting.

5. Merayakan Anniversary Setahun Pacaran


Merayakan <i>Anniversary</i> Setahun Pacaran
Instagram/@rantymaria

Memperingati anniversary setahun berpacaran, Rayn Wijaya dan Ranty Maria tampak serasi dengan outfit selaras berwarna hitam. Tak lupa juga, mereka menggunakan masker kembar berwarna hitam.

6. Menjadi Support System Satu Sama Lain


Menjadi <i>Support System</i> Satu Sama Lain
Instagram/@rantymaria

Tidak hanya untuk bersenang-senang, Ranty Maria dan Rayn Wijaya menunjukkan jika keduanya bisa menjadi support system satu sama lain. Ranty Maria terlihat menunjukkan dukungannya untuk Rayn Wijaya selepas berita duka meninggalnya sang ayahanda tercinta.

7. Merayakan Hari-Hari Penting Berdua


Merayakan Hari-Hari Penting Berdua
Instagram/@raynwijaya26

Saling ada untuk satu sama lain, Ranty Maria dan Rayn Wijaya sesekali menunjukkan kemesraan keduanya di hari-hari penting. Kali ini, Rayn Wijaya membagikan kebersamaan mereka di perayaan hari ulang tahun ke-22 Ranty Maria. Pemuda berusia 25 tahun tersebut juga turut memberikan doa-doa terbaik untuk kekasih tercintanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait