Masih Tak Menikah di Usia 56 Tahun, Vicky Burky Ngaku Terlalu Lempeng Nikmati Hidup Sendiri
Instagram/vickyburkiballet
Selebriti

Vicky Burky berbagi pendapatnya mengenai pernikahan. Di usianya yang sidah memasuki kepala 5, Vicky Burky tampaknya masih tidak terlalu memikirkan tentang pernikahan.

WowKeren - Sejumlah publik figur Tanah Air diketahui masih betah hidup sendiri dan belum menikah meski usia mereka sudah sangat matang. Salah satunya adalah artis cantik yang kini lebih fokus menjalani profesinya sebagai instruktur senam dan tari, Vicky Burky. Di usianya yang sudah 56 tahun, Vicky Burky nyatanya masih betah sendiri.

Vicky rupanya mengaku belum ada sosok yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup dan menikah. Selain itu, Vicky mengaku tengah menikmati hidup sendiri.

"Ya karena belum menemukan yang cocok. Ya kalau pacaran ya kan beberapa kali. Tapi karena sekarang sedang menikmati hidup sendiri jadi memang belum," ujar Vicky Burky di Studio Trans TV pada Jumat (16/7).

Meski begitu, Vicky Burky tak menutup kemungkinan jika nantinya bertemu jodoh di usia yang lebih matang. "Nanti kalau udah mau jadi teman hidup di usia yang lebih lanjut nggak apa-apa. Tapi kalau sekarang ya belum ada aja," tambahnya.


Untuk saat ini, Vicky mengaku sudah cukup bahagia dengan adanya orang tua dan adik-adiknya di rumah. Vicky mengaku sudah terlalalu lempeng dan menikmati kehidupannya saat ini.

"Sekarang ada keluarga di rumah yang menemani, jadi sudah bahagia sih sekarang. Aku bukan yang terburu-buru banget harus punya pasangan, Vicky karena terlalu lempeng ya jadi hidup enjoy aja," jelas Vicky.

Meski begitu, Vicky Burky pun mengaku paham bahwa sebenarnya banyak anggota keluarganya yang lain bertanya padanya soal kapan menikah. Namun lama kelamaan mereka pasrah dan membiarkan Vicky Burky untuk memilih jalan hidupnya sendiri.

"Sudah bosen keluarga nanya-nanya, awal iya tapi kan ini pilihan hidupnya begini. Kalau Tuhan sudah berbicara dikasih pasangan ya sudah. Tapi kalau sekarang kayak mohon-mohon nggak lah, enjoy aja," pungkasnya.

Vicky Burky merupakan aktris senior Indonesia yang kini memilih fokus menjadi instruktur khususnya untuk pole dance. Sejumlah artis top Indonesia pun menyewa jasa Vicky untuk mengajari mereka pole dance. Salah satunya adalah penyanyi dangdut, Dewi Persik.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel