Masih Terpukul Suami Meninggal Dunia, Intan RJ Nyesel Sempat Ingin Bercerai Karena Bosan
Instagram/intanrj22
Selebriti

Setahun sudah kehilangan sang suami, Intan RJ beber sempat menyesal lantaran pernah berniat bercerai hanya karena merasa bosan. Lantas seperti apa pengakuan Intan itu?

WowKeren - Penyanyi Tanah Air Intan RJ memang telah setahun ditinggal pergi sang suami, Wahyu Indra Utama, untuk selama-lamanya. Suami Intan meninggal dunia pada Maret 2020 lalu.

Wahyu Indra meninggal dunia usai mendapatkan perawatan intensif akibat infeksi otak dan paru-paru. Intan pun baru saja membuka kembali kenangan manisnya bersama almarhum sang suami melalui wawancara di channel YouTube milik Maia Estianty.

Mengejutkannya, Intan mengaku sempat berencana untuk bercerai dari sang suami. Bukan lantaran selingkuh, Intan ingin bercerai hanya karena merasa bosan dengan pernikahannya dengan Wahyu Indra.

Hal itu diakui Intan terjadi saat usia pernikahannya sudah genap 4 tahun. Hingga saat ini, Intan mengaku sangat menyesal lantaran pernah memutuskan untuk bercerai dari sang suami.

"Usia pernikahan kami cuman 8 tahun, terus ini sebetulnya tak ada yang tahu cuman di channel bunda Maia aja aku sharing," ungkap Intan. "Di usia pernikahan kami yang ke-4, aku pernah memutuskan untuk bercerai bukan karena ada masalah apa-apa, dia gak pernah selingkuh sama siapa-siapa."


Intan mengakui jika alasan bosannya memang konyol. Menurut Intan, sang suami terlalu baik sehingga membuatnya merasa bosan. Ia sendiri bahkan mengklaim jika dirinya bak perempuan yang tak bersyukur meski telah mendapatkan suami baik.

"Tapi karena satu alasan yang menurut aku konyol, gue bosen, itu doang, karena dia terlalu baik, karena dia terlalu baik banget, gue bosen sama pernikahan ini, ibaratnya kayak aku orang yang gak bersyukur akunya," terang Intan. "Sampai akhirnya sekarang ketika beliau udah gak ada, aku menyesal banget rasanya, sebodoh itu aku mengambil suatu tindakan atau ucapan."

Syukurnya perceraian itu tak pernah terjadi. Bahkan Intan mengaku bersyukur lantaran diberi kesempatan untuk merawat sang suami hingga akhir hayat.

Bahkan Intan mengaku sempat mengutarakan permintaan maafnya kepada sang suami. Hal itu diungkapkan Intan di samping sang suami sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Untungnya aku dikasih kesempatan sama Allah untuk merawat almarhum, kembali ke titik nol, aku rawat itu semuanya, aku mengabdi banget sama almarhum," ungkap Intan dengan air mata. "Aku sempat ucapin 'Mohon maaf kalau aku banyak salah Pah, kamu gak punya salah, aku yang punya banyak salah'."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru