Mantan Trainee Cewek Big Hit Ungkap Cerita Menyentuh Saat Ketemu Jin BTS
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam video yang dibagikan ke YouTube, mantan trainee Big Hit (sekarang HYBE) bernama Seunghyun menjelaskan bahwa ia pernah berlatih dengan Jin saat masih menjadi trainee.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai grup yang ramah terlepas dari status superstar mereka. Baru-baru ini seorang mantan trainee Big Hit Entertainment (sekarang HYBE) menyampaikan cerita ketika ia bertemu dengan Jin setelah ia sudah terkenal.

Dalam video yang dibagikan ke YouTube, mantan trainee bernama Seunghyun itu menjelaskan bahwa ia pernah berlatih dengan Jin saat masih menjadi trainee. Setelah BTS menjadi terkenal, ia pernah bertemu Jin di stasiun kereta bawah tanah.

Karena berpikir mereka terlalu terkenal, Seunghyun lebih baik berjalan melewatinya dan tidak menyapa. Namun ketika hendak keluar, pemilik nama Kim Seokjin itu memanggil namanya, "Seunghyun-ah!" membuatnya terkejut.

Source: YouTube


Seunghyun berkata kepada Jin, "Karena kamu sangat terkenal sekarang, aku tidak akan menyapa." Tapi Jin berkata, "Tidak ada hal seperti itu! Apa kabar?" Seunghyun bersyukur bahwa meskipun Jin sangat terkenal sekarang, tapi masih menyapanya lebih dulu.

Seunghyun juga menyebutkan bahwa ia tidak begitu dekat dengan BTS. Mereka memang berlatih bersama dan memiliki guru vokal yang sama. Namun interaksi mereka sebagian besar hanya selama pelajaran vokal, dan nyaris tidak pernah mengobrol.

Meskipun itu mungkin hal kecil, Seunghyun menjelaskan betapa berartinya itu baginya. Itu menunjukkan bahwa para member BTS masih tetap rendah hati dan ramah seperti biasanya.

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Prestasi gemilang BTS ini membuat netizen takjub sekaligus tak percaya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait