Belum Ikhlas Ditinggalkan Sang Ayah, Begini Pesan Pilu Intan RJ Kepada Anak-Anaknya
Instagram/intanrj22
Selebriti

Setahun ditinggal suami, Intan RJ sebut kedua anaknya masih kerap rindu kepada sang ayah. Intan lantas memberikan pesan pilu ini kepada kedua buah hatinya.

WowKeren - Penyanyi cantik Tanah Air yakni Intan RJ masih kerap merasa kehilangan sang suami, Wahyu Indra Utama, meski telah wafat setahun yang lalu. Hal itu diungkapkan Intan melalui channel YouTube milik Maia Estianty pada Jumat (16/7).

Tak hanya Intan, kedua buah hatinya dengan sang suami yakni Almira Fathinna Kirana dan Abdullah Maulana Utama sepertinya juga masih merasa kehilangan sosok ayahanda tercinta. Intan menyebut kedua anaknya masih terlihat merindukan sosok sang ayah meski sudah ditinggal setahun.

"Kayaknya aku merasa Almira sama Abdullah ini, kalau aku liat secara psikologisnya ini masih kangen banget deh sama Papah-nya deh," terang Intan.


Intan lantas senantiasa menghibur kedua anak-anaknya dengan mengatakan bahwa Wahyu Indra Utama akan tetap menjadi sosok ayah mereka. Ia juga berpesan kepada anaknya-anaknya bahwa ayah mereka akan senantiasa ada dalam diri keduanya.

"Kak, Dek, Papah akan selalu hidup di dalam diri kalian, kalian anak-anak yang hebat, luar biasa, Papah akan selalu ada," ujar Intan. "Kalaupun Papah tak bisa peluk kalian saat ini, ada Mamah yang akan ada peluk kalian, aku akan lakukan apapun untuk kalian bahagia."

Mirisnya, setelah mengucapkan hal tersebut, Intan lah yang akhirnya menangis. Namun, Intan tak mau memperlihatkan kesedihannya di depan kedua buah hatinya.

Alhasil, Intan pun kerap bersembunyi bila tengah menangis lantaran teringat sang suami karena tak ingin disaksikan kedua anaknya. Hal itu dilakukan Intan agar kedua anaknya tetap kuat meski ayah mereka telah meninggal dunia. Menurut Intan, perjalanan kedua buah hatinya masih sangat panjang.

"Ayo kita main lagi, habis dari situ, 'Eh Mamah pipis dulu ya', baru aku keluar aku nangis," ungkap Intan. "Karena aku gak mau nangis di depan anak-anak, supaya mereka bisa kuat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru