Jin BTS Disuruh Selfie Nggak Pakai Baju Gara-Gara Curhat Begini
Weverse/BTS
Selebriti

Jin selalu menyempatkan waktu untuk menyapa ARMY di Weverse. Baru-baru ini pemilik nama Kim Seokjin itu curhat tentang bagaimana ia tidak bisa mengambil foto selfie karena suatu alasan.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) selalu menyempatkan waktu untuk menyapa ARMY di Weverse. Baru-baru ini pemilik nama Kim Seokjin itu curhat tentang bagaimana ia tidak bisa mengambil foto selfie karena suatu alasan.

Pada 16 Juli, Jin mengomentari salah satu postingan ARMY yang membuat permintaan, "Bisakah kamu memposting selfie tersenyum? Aku suka senyummu."

Namun Jin menolak dan curhat, "Aku juga ingin memposting selfie, tapi aku kepikiran jika pakaian ini dapat diekspos, ketika akan ditayangkan jadi aku tidak mengambil selfie untuk waktu yang lama."

Jin BTS Disuruh Selfie Nggak Pakai Baju Gara-Gara Curhat Begini

Source: Weverse

Sepertinya Jin menahan diri untuk tidak mengambil foto selfie dan membagikannya untuk mengindari spoiler penampilan BTS. ARMY memberikan solusi yang praktis dan masuk akal.


"Kami tidak masalah meskipun kamu selfie tanpa pakaian," komentar penggemar. "Kamu bisa membuka baju dan mengambil selfie," tambah penggemar lain. "Sejujurnya kami tidak butuh bajumu, sayang," tulis penggemar. "Cukup posting selfie tanpa baju. Masalah terpecahkan," pungkas lainnya.

Sayang sekali, Jin adalah member BTS yang paling menjaga tubuhnya agar tidak terekspos. ARMY mungkin tidak akan mendapatkan selfie Jin tanpa baju, setidaknya dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, BTS merilis lagu baru "Permission to Dance" yang telah meraup lebih 100 juta viewers sejak dirilis pada 9 Juli 2021. Musik dan lirik dari lagu berbahasa Inggris ketiga BTS ini juga menuai pujian karena penuh dengan harapan.

"Permission to Dance" juga menuai pujian karena menjunjung tinggi keragaman dan menambahkan bahasa isyarat di koreografi mereka. Musik ringan tapi catchy serta lirik memberikan semangat untuk semua orang yang berjuang selama pandemi global COVID-19.

Dalam berita lain, BTS terus membuat sejarah di Billboard Hot 100 dengan "Butter" berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. Prestasi gemilang BTS ini membuat netizen takjub sekaligus tak percaya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait