Park Eun Seok Akhirnya Sadar di 'Penthouse 3', Fans Khawatirkan Hal Ini
Naver
TV
Demam Penthouse

'Penthouse 3' dikabarkan akan menambah episode menjadi 13 padahal sebelumnya hanya memiliki 12 penayangan. Namun pihak drama menyatakan belum ada yang dikonfirmasi.

WowKeren - "Penthouse 3" menayangkan episode terbaru pada Jumat (16/7). Dalam episode ketujuh itu, drama populer SBS ini kembali memperlihatkan banyak interaksi keren antar para pemain utamanya.

Salah satunya terjadi di penghujung episode terbaru. Logan Lee (Park Eun Seok) yang diselamatkan oleh Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) akhirnya sadar. Kala itu, Logan langsung memegang tangan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) yang sedang merawatnya.

Ha Yoon Cheol menegaskan kepada Logan bahwa ia adalah seseorang yang bisa dipercayai pria itu. Logan lantas meminta Ha Yoon Cheol untuk membawa Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) kepadanya.

Sayangnya dari arah ruang kontrol, tampak Cheon Seo Jin yang melihat interaksi antara Logan Lee dan Ha Yoon Cheol. Wanita itu sepertinya memiliki rencana misterius di balik upayanya menyelamatkan nyawa Logan.


Cuplikan episode terbaru "Penthouse 3" ini langsung ramai mengundang reaksi fans Indonesia. Banyak yang khawatir Cheon Seo Jin bakal menggunakan narkoba jenis tertentu untuk membuat Logan hilang ingatan.

"Dr. Ha bilang kalau dia akan membantu Logan keluar dari sana, aku yakin dia tidak akan membiarkan Cheon Seo menghapus ingatannya," tulis seorang fans. "Sial, aku melihat preview episode 8 dan kurasa Seo Jin menghapus ingatannya," sambung yang lain.

"Tak cukup YB ni Logan pulak nak dihapuskan memorinya. Waduh2, bilanya Suryeon nak ada happy life ni. Seojin ni ada jerlah," imbuh yang lain. "Di tahap ini, Seo Jin akan benar-benar memanfaatkan Logan," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 3" dikabarkan akan menambah episode menjadi 13 padahal sebelumnya hanya memiliki 12 penayangan. Namun pihak drama menyatakan belum ada yang sudah dikonfirmasi. "Tidak ada yang diputuskan mengenai perpanjangan satu episode dari 12 episode asli menjadi 13 episode," ungkap sumber drama.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts