Belum Fix, Bayangan Visual Jungwoo NCT-Lee Know SKZ 1 Frame di 'Music Core' Disebut Knetz Mematikan
SM/JYP
TV

Laporan bahwa Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids diincar menjadi MC baru program musik 'Music Core' sontak langsung disambut antusias netizen Korea Selatan hingga ramai dibicarakan di komunitas online.

WowKeren - Kemarin, Jumat (16/7) media Korea Selatan melaporkan bahwa Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids akan didapuk menjadi pembawa acara baru program musik MBC "Music Core". Hal ini muncul usai Chani SF9 memutuskan untuk mundur setelah 2 tahun lebih menjadi MC "Music Core".

Meski begitu, pihak MBC sendiri mengungkapkan bahwa hal tersebut masih belum dikonfirmasi. Jika Jungwoo dan Lee Know benar akan menjadi MC "Music Core", maka mereka akan memandu acara bersama Minju.

Minju sendiri telah didapuk menjadi MC sejak Juni 2020 lalu. Sedang, Hyunjin Stray Kids yang masih berstatus menjadi MC "Music Core" hingga saat ini diketahui vakum dari acara sejak Februari lalu karena isu perudungan di sekolah. Posisi Hyunjin digantikan oleh idol lain sebagai MC spesial sejauh ini.

Meski belum dikonfirmasi, Jungwoo dan Lee Know diincar untuk menjadi MC baru "Music Core" disambut antusias oleh netizen Korea Selatan. Melalui komunitas online theqoo, Knetz membahas betapa memukaunya visual Jungwoo dan Lee Know jika disatukan dalam 1 frame. Jungwoo dan Lee Know sendiri memang termasuk dalam posisi visual dalam grup masing-masing.


Visual Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids dibahas netizen Korea Selatan

Sumber: theqoo

"Visual Jungwoo Lee Know Minju adalah yang terbaik," ujar salah seorang Knetz. "Sebuah kombinasi yang membuat matamu terpesona bahkan jika kamu melihatnya lagi..Aku sudah senang membayangkan melihat hidung gila ituㅠㅠ," sambung lainnya. "Oh, ini pertama kalinya aku melihat mereka berdua, tapi wajah mereka terlihat bagus," tambah lainnya.

"Saya tidak sabar untuk melihat dua visual ini berdiri berdampingan," aku lainnya. "Kombinasi ini adalah yang terbaik, sangat bersemangat untuk episode acara musik baru," kata lainnya. "Omg, ini sangat gila," seru lainnya. "Aku mungkin berhenti bernapas ketika melihat keduanya bersama," terang lainnya. "Mereka adalah visual favoritku dari masing-masing grup," puji lainnya. "Wow, aku tidak percaya dua biasku akan berdiri berdampingan dan menjadi MC di acara musik," tandas lainnya.

Sementara itu, "Music Core" dengan MC Chani akan terakhir ditayangkan hari ini, Sabtu (17/7). Jika rumor Jungwoo dan Lee Know menjadi MC "Music Core" benar, maka mereka akan memandu acara bersama dengan Minju dimulai pada 14 Agustus mendatang. Pasalnya, "Music Core" akan berhenti tayang selama 3 minggu karena MBC akan menyiarkan mengenai Tokyo Olimpics.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru